News Commerce

VIO Optical Clinic Ekspansi Bisnis Sasar Surabaya, Tawarkan Vision Therapy Pertama di Indonesia

Jumat, 31 Maret 2023 - 12:25 | 102.05k
Pasien mencoba layanan periksa mata di VIO Optical Clinic Surabaya, Jumat (31/3/2023).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 
Pasien mencoba layanan periksa mata di VIO Optical Clinic Surabaya, Jumat (31/3/2023).(Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, SURABAYAVIO Optical Clinic melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang ke delapan di Kawasan Rungkut Asri Timur, Kota Surabaya. 

Kehadiran VIO Optical Clinic Surabaya merupakan kali pertama di Jawa Timur setelah hadir di beberapa kota besar di Jawa Barat dan DKI Jakarta. Seperti Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bandung. 

Founder dan Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO mengatakan ada beberapa alasan mengapa VIO Optical Clinic ingin sekali hadir di Kota Surabaya. 

Ia berharap dengan hadirnya VIO Optical Clinic di Surabaya ini bisa membantu pasien yang ingin terbebas dari mata minus tanpa operasi dan bisa lulus tes kesehatan mata. 

"Selain karena banyak pasien kami yang domisilinya di Jawa Timur, sehingga mereka tidak perlu bolak-balik Surabaya-Jakarta lagi, di Surabaya juga terdapat banyak siswa yang ingin mendaftar di sekolah kedinasan namun terhalang karena memiliki mata minus," kata Founder dan Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO, Jumat (31/3/2023). 

Lebih lanjut, Founder dan Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO menambahkan, pembukaan gerai baru di Surabaya ini juga sebagai momentum VIO Optical Clinic dalam mewujudukan visi membantu masyarakat Indonesia bisa melihat lebih baik. 

Andri mengatakah, VIO Optical Clinic hadir dengan memberikan inovasi untuk solusi penglihatan tanpa operasi. Selain itu, VIO Optical Clinic ingin masyarakat yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya bisa mendapatkan akses pelayanan pemeriksaan mata yang baik dan benar.

Senada, Rianti Yahya, CEO dari VIO Optical Clinic yang turut hadir juga di peresmian VIO Optical Clinic cabang Surabaya mengatakan, Surabaya ini merupakan cabang ke 8 dari VIO Optical Clinic dan akan terus melebarkan sayap ke kota lain. 

"Dalam menggapai visi kami untuk 
membantu Indonesia melihat lebih baik, perjalanan kami tidak berhenti sampai disini. Kami akan terus berinovasi dalam pelayanan vision therapy yang kami punya dan mohon doanya saja supaya VIO bisa segera buka cabang di kota-kota besar lainnya juga," ungkapnya.

Kehadiran klinik mata berkonsep vision therapy pertama di Indonesia tersebut mendapatkan sambutan positif dari masyarakat umum. 

Ekspansi yang dilakukan VIO Optical Clinic disambut baik oleh masyarakat terutama yang telah menjadi pelanggan. Walaupun Secara fisik baru hadir di surabaya, ternyata sudah ada warga yang menjadi pengguna layanan Vision Therapy di VIO.

Sejumlah komunitas parenting lokal hadir karena ingin merasakan pelayanan kesehatan mata dari VIO Optical Clinic. 

Founder dan Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO  menjelaskan, vision therapy di VIO Optical Clinic terdiri dari berbagai macam layanan seperti pemeriksaan mata lengkap, pendeteksian dini penyakit yang membahayakan mata dan pemeriksaan buta warna.

Kemudian juga ada terapi mata seperti 
terapi Ortho-K yang bisa menurunkan mata minus, terapi mata malas, terapi mata juling, dan ada pula layanan low vision rehabilitation.

Selain itu, di VIO Optical Clinic Cabang Surabaya ini juga menyediakan berbagai macam kacamata dan lensa kontak yang menyesuaikan kebutuhan. 

Bukan sembarang kaca mata atau lensa kontak biasa, namun setiap lensa kacamata atau lensa kontak yang tersedia di VIO Optical Clinic ini berfungsi sebagai terapi untuk bisa mengoptimalkan dan bahkan memperbaiki permasalahan mata yang dialami oleh pasien.

Salah satu pasien yang hadir saat grand opening, Lusi, mengungkapkan rasa senang karena VIO Optical Clinic telah hadir di Surabaya. 

"Aku senang sekali VIO bisa finally buka cabang di Surabaya. Karena dekat sama rumahku. Aku kontrol dan check up terapi mata minusnya jadi lebih dekat," ujar pasien Terapi Mata Minus (Ortho-K) yang hadir untuk kontrol terapi Ortho-K saat Grand Opening VIO Surabaya tersebut. 

Mata Lusi pada awalnya -5.00 dan juga silinder. Namun sekarang berkat terapi di VIO Optical Clinic, minus berkurang menjadi -0. 25.

"Sehari-harinya aku udah nggak pakai kaca mata lagi. Untuk kalian yang ingin bebas mata minus tanpa operasi," sambung pasien di VIO Optical Clinic sebagai klinik vision therapy pertama di Indonesia tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES