News Commerce

Sepasang Collection, Brand Lokal yang Produksi Sandal Heels Berkualitas Tinggi

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:27 | 93.49k
Sumber: Sepasang Collection
Sumber: Sepasang Collection

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dunia fashion sandal heels adalah salah satu industri mode yang berkembang pesat di seluruh dunia. Sepatu hak tinggi, termasuk sandal heels, telah menjadi salah satu item fashion yang tidak bisa dipisahkan dari gaya busana sehari-hari wanita. Fashion sandal heels menawarkan berbagai desain, warna, dan bahan yang memungkinkan para wanita untuk mengekspresikan diri mereka melalui fashion. 

Tren mode fashion sandal heels selalu berubah dari waktu ke waktu, dengan setiap musim memiliki gaya yang berbeda-beda. Di dunia fashion, sandal heels dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, seperti rok, celana pendek, dan gaun, sehingga memberikan penampilan yang elegan dan glamor. Sehingga tidak heran jika banyak orang mulai tertarik untuk menggeluti bisnis di bidang fashion.

Salah satunya adalah Andrew Fernando yang merupakan pemilik dari brand Sepasang Collection  yang bergerak di bidang fashion, khususnya sepatu, sandal dan aksesoris. 

“Produk fashion tidak akan pernah mati dan selalu mengikuti perkembangan zaman, maka dari itu sepasang collection ingin membuat produk berkualitas dengan affordable dan meninggikan produk lokal yg dapat bersaing dengan produk luar” Ujar pemilik brand Sepasang Collection tersebut.

“Kelebihan produk kami adalah memiliki banyak pilihan model dan warna yang beragam” Ujar Andrew Fernando.

Kini, banyak merek sandal heels ternama yang terus mengeluarkan produk terbaru, sehingga para wanita dapat selalu memperbarui koleksi sandal heels mereka. Dengan begitu banyaknya variasi sandal heels yang tersedia, dunia fashion sandal heels menawarkan kemungkinan yang tak terbatas bagi para wanita untuk mengekspresikan diri mereka melalui fashion.

Industri fashion lokal juga terus bertumbuh dan berkembang untuk bersaing dengan produk luar negeri. Apalagi, Menparekraf juga terus mendorong masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk buatan lokal. Menparekraf Sandiaga Uno juga menjelaskan bahwa produk ekonomi kreatif di Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk dari luar negeri. 

Sepasang-Collection.jpg(Sumber: Sepasang Collection)

Senada dengan pernyataan Menparekraf tersebut, Sepasang Collection juga menghasilkan produk fashion yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan didukung oleh tim produksi yang dipimpin oleh Eko Heriyanto yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun. Membuat produk fashion yang mereka buat dapat bersaing dengan brand luar negri. 

Indonesia kini memiliki banyak merek lokal yang memproduksi sepatu, sandal, heels dan berbagai produk fashion berkualitas dengan desain yang kreatif dan inovatif. Merek-merek ini tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga mulai dikenal di kancah internasional. 

“Produk kami memiliki keunggulan pada produk yang selalu mengikuti trend” Jelas Andrew. Brandnya sendiri didirikan pada tahun 27 April 2020 dan telah beroperasi selama 3 tahun dan terus konsisten untuk membuat berbagai produk sandal heels, sepatu dan aksesoris fashion yang mengutamakan kualitas sehingga tidak kalah dengan persaingan produk internasional. 

Apalagi, kini menemukan produk lokal berkualitas juga semakin mudah berkat adanya pemasaran secara online melalui platform e-commerce dan media sosial, termasuk menemukan berbagai koleksi dari Sepasang Collection. Selain melalui pemasaran secara online, mereka juga aktif mengadakan acara acara pop store untuk memperkenalkan produk secara langsung. Sedangkan untuk koleksinya juga dapat dilihat melalui sepasangofficial.co atau Intagram @sepasang.collection.

Pemasaran produk secara digital atau online memang sangat penting untuk memperluas jangkauan pasar. Menparekraf juga menyatakan bahwa akan terus memastikan digitalisasi dan peningkatan ekosistem ekonomi digital dari produk ekonomi kreatif semakin meluas. Apalagi, kini produk lokal juga sudah bersaing secara kualitas sehingga produk yang dihasilkan juga apik dan sudah siap untuk bersaing dengan pasar internasional.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES