News Commerce

Awas Jangan Salah Beli, Simak Tips Penting Beli Sneakers Ori ala 807GARAGE

Senin, 22 Mei 2023 - 12:33 | 208.25k
Sumber Foto : 807GARAGE 
Sumber Foto : 807GARAGE 

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Belanja sepatu bisa menjadi hal yang menyenangkan dan mengasyikkan. Namun, mencari tahu gaya apa yang kamu suka, apa yang cocok, dan apa yang kamu mampu, bisa jadi merepotkan. Apakah kamu suka atau tidak suka berbelanja sepatu, kamu ingin memastikan bahwa kamu melakukan pembelian yang tepat.

Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan ketika membeli sneakers, agar tidak terpaksa mengembalikannya setelah mencobanya di rumah. Jika kamu ingin memilih sneakers yang tepat, kamu harus menghindari kesalahan umum membeli sneakers seperti penjelasan pada artikel ini.

Banyak orang membuat kesalahan belanja sneakers yang umum saat berbelanja. Gambarannya adalah seperti ini : 

1. Tidak Memilih Ukuran yang Tepat

Meskipun tip ini terdengar masuk akal, ribuan orang lupa mencari ukuran yang tepat saat membeli sneakers mereka. Memilih sneakers yang kecil akan terasa tidak nyaman, bahkan bisa menimbulkan luka dan luka ringan, kesalahan umum saat membeli sneakers kita.

Sebaliknya, membeli sneakers berukuran besar tidak akan membuat kita merasa nyaman, repot saat berjalan. Dalam hal ini, kami menyarankan untuk memilih ukuran yang pas, yang dengannya kami dapat melakukan aktivitas apapun tanpa masalah.

Saat membeli sneakers, kamu harus menyatakan bahwa modelnya sesuai dengan gaya kamu dan dapat disesuaikan dengan selera mode kamu. Namun, kamu harus membuktikan nyaman dan enak dipakai saat melakukan berbagai aktivitas, apalagi jika itu sneakers olahraga.

2. Tidak Mendefinisikan Tujuan 

Apakah kamu mencari sneakers untuk bekerja? ke gym? atau untuk acara formal? Jenis yang kamu butuhkan akan berbeda tergantung pada aktivitasnya, jadi penting untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan sebelum mulai berbelanja.

Tanpa mengetahui apa yang kamu butuhkan dapat menyebabkan pemborosan waktu dan uang yang dihabiskan untuk itu yang tidak akan pernah kamu pakai. Hindari kesalahan ini dengan menentukan tujuan kamu sebelum mulai berbelanja sneakers.

3. Melakukan Pembelian Impulsif

Saat ini, jutaan pelanggan melakukan pembelian impulsif karena iklan dan pemasaran digital adalah hal yang umum. Ini adalah salah satu kesalahan paling umum yang harus kamu hindari saat membeli sneakers. Kamu disarankan untuk merencanakan pembelian kamu, mempelajari aktivitas atau acara untuk memakai produk kamu, dan memilih toko atau toko digital terbaik untuk membeli sneakers kamu.

Membeli untuk dorongan emosi bukanlah pilihan yang bagus. Itu sebabnya kami menyarankan kamu meluangkan waktu sebelum berinvestasi, bertanya pada diri sendiri apakah kamu membutuhkan produk yang akan kamu peroleh.

4. Tidak Mencoba 

Hal ini dapat menyebabkan membeli sneakers yang terlalu kecil atau terlalu besar dan tidak menikmati pembelian tersebut. Untuk menghindari kesalahan ini, selalu coba produk sebelum membelinya, meskipun itu berarti melepasnya beberapa kali. Dengan cara ini kamu bisa memastikan kesesuaian dan kenyamanan sneakers sebelum melakukan.

5. Membeli yang Tidak Nyaman

Sepatu yang tidak nyaman dapat membahayakan kaki kamu dan menyebabkan rasa sakit yang memaksa kamu untuk mengembalikan sneakers kamu karena tidak mungkin terus berjalan sambil memakainya. Sebagian besar sneakers baru itu sama, tetapi jika rasa sakitnya meningkat dan bukannya menghilang secara bertahap, kamu harus mengembalikannya ke toko. 

Kamu dapat menghindari pengembalian s dengan mencobanya terlebih dahulu di toko sebelum membelinya atau mencoba membuatnya nyaman di rumah kamu dengan berjalan-jalan beberapa kali sebelum memakainya di luar rumah.

6. Terburu-buru

Memutuskan dengan cepat untuk membeli sepasang sneakers tanpa memikirkan apakah itu cocok untuk kamu atau tidak sama sekali tidak baik karena kamu mungkin menyesal membuat keputusan di kemudian hari. kamu harus meluangkan waktu dan berpikir sebelum mengambil keputusan dan tiba-tiba membeli agar tidak membuang-buang uang kamu.

Membeli sneakers memang butuh kecermatan. Kemudian, jika kamu mencari toko sneakers original, maka 807GARAGE adalah jawabannya. Inilah salah satu rekomendasi toko branded terpercaya untuk kamu yang tinggal di daerah Jakarta pusat.

807GARAGE merupakan salah satu reseller penjual sneakers dan produk-produk branded yang membuka toko pertamanya di Bandung. Namun tahun ini sudah membuka cabang di daerah Jakarta Pusat tepatnya di Senayan Park Mall lantai UG-69. 

“Sejak berdirinya toko ini pada tahun 2016, 807GARAGE menjamin barang yang authentic 100%,” ujar penanggung jawab gerai 807GARAGE Jakarta, Yogapratama.

toko-807GARAGE.jpgSumber Foto : 807GARAGE 

Produk yang dijual berupa sneaker-sneaker branded seperti Balenciaga, Yeezy, CDG dan masih banyak lagi. Namun tidak perlu khawatir, 807GARAGE juga menyediakan stock brand yang trend namun sudah tidak dijual di ritel resminya seperti line up NIke Air Jordan 1, Air Force 1 dan Dunk. Koleksi 807GARAGE bisa kamu cek di sini.

807Garage juga memanjakan para konsumen dengan menghadirkan opsi garansi tukar size. Ketentuannya, produk dan kemasan yang akan ditukar masih dalam kondisi baru. 

“Bisa cek langsung ke store 807garage di Jakarta tepatnya di Senayan Park Mall. Ada koleksi terbaru dan rare. Lengkap dengan harga yang best deal,” ujar Yogapratama.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES