News Commerce

Peluncuran Keju WINCheez Cheddar Premium: Paket Lengkap Cita Rasa Lezat dengan Kandungan Gizi Terbaik

Senin, 24 Juli 2023 - 18:03 | 56.67k
Suasana peluncuran WINCheez Cheddar Premium (Foto: Net)
Suasana peluncuran WINCheez Cheddar Premium (Foto: Net)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di tengah-tengah dinamika industri makanan yang terus berkembang, hadirnya inovasi baru dalam dunia kuliner selalu menjadi sorotan. Kali ini, produsen keju terkemuka, WINCheez, meluncurkan produk terbarunya yang siap memanjakan lidah pecinta keju di Indonesia. 

Peluncuran mereka yang paling baru, WINCheez Cheddar Premium, menawarkan kelezatan yang tak tertandingi dan kepuasan rasa yang istimewa. Tentunya, dengan kualitas gizi yang bantu penuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

Dikenal sebagai salah satu merek keju jempolan di Indonesia, WINCheez telah menghasilkan berbagai jenis keju selama bertahun-tahun. Namun, dengan peluncuran WINCheez Cheddar Premium, mereka telah mengangkat standar baru dalam keju cheddar yang berkualitas.

Apa yang membedakan WINCheez Cheddar Premium dari produk sejenis lainnya adalah kualitas bahan baku yang dipilih dengan cermat. WINCheez menggunakan susu New Zealand terbaik yang berasal dari peternakan pilihan, di mana sapi diberi pakan alami dan diperlakukan dengan baik. Hal ini memastikan rasa keju yang autentik.

Peluncuran-Keju-WINCheez-Cheddar-Premium-a.jpg

Selain itu, kandungan vitamin A, D, dan E pada keju WINCheez Cheddar Premium menambah asupan nutrisi yang dibutuhkan bagi tubuh. Mengandung lebih banyak keju cheddar dan susu, WINCheez Cheddar Premium ini juga mempunyai kalsium yang lebih tinggi.

WINCheez Cheddar Premium hadir dengan cita rasa yang kaya, gurih, dan lezat. Keju ini diproses dengan teknologi modern dan pengalaman bertahun-tahun dalam industri keju, menghasilkan tekstur yang halus dan lembut serta konsistensi yang sempurna. Rasanya yang khas akan memanjakan lidah penggemar keju, baik saat dikonsumsi langsung maupun sebagai bahan tambahan dalam hidangan favorit mereka.

Peluncuran WINCheez Cheddar Premium disertai dengan serangkaian kegiatan pemasaran untuk memperkenalkan produk ini kepada masyarakat. 

Rifaldi Hussein selaku Merketing Manager WINCheez mengungkapkan bahwa WINCheez ingin menjadikan keju Cheddar Premium mereka sebagai pilihan utama dalam hidangan sehari-hari maupun saat acara-acara khusus. “Kami juga berencana untuk terus memperkenalkan WINCheez Cheddar Premium, memperluas jangkauan produk ini ke lebih banyak daerah di Indonesia” ungkap Rifaldi.

Dengan peluncuran WINCheez Cheddar Premium, WINCheez telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan inovasi dalam industri keju. Produk ini akan menjadi pelengkap sempurna untuk hidangan-hidangan lezat, dan menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta keju yang menginginkan pengalaman rasa yang istimewa dan tak terlupakan. 

Produk WINCheez Cheddar Premium sudah tersedia di supermarket, minimarket, hingga pasar tradisional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES