News Commerce

Festival Pertengahan Musim Gugur, Vasa Surabaya Hadirkan Bird Nest Mooncake 

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 20:12 | 54.86k
Vasa Hotel Surabaya memiliki koleksi varian mooncake rasa favorit tradisional dengan kemasan mewah. (FOTO: Dok.Vasa Surabaya)
Vasa Hotel Surabaya memiliki koleksi varian mooncake rasa favorit tradisional dengan kemasan mewah. (FOTO: Dok.Vasa Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Vasa Hotel Surabaya (Vasa Surabaya) turut merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur 2023 dengan menghadirkan inovasi kue bulan bernama Bird Nest Mooncake.

Mooncake dikemas dalam kotak elegan bertema biru tua dengan sentuhan warna emas nan mewah. Vasa mengundang para tamu untuk turut serta dalam esensi tradisi perayaan festival kue bulan yang menjadi simbol tradisi dalam budaya tradisional Tiongkok.

Vasa-Hotel-Surabaya-2.jpgVasa Hotel Surabaya mempersembahkan cita rasa kue bulan yang gurih atau savory mooncake pertama di Surabaya (FOTO: Dok.Vasa Surabaya)

Festival itu dilaksanakan pada saat pesta perayaan pertengahan musim gugur dengan koleksi eksklusif kue bulan panggang (baked mooncake) dan juga snow skin. 

Kue bulan ini dibuat oleh chef pemenang penghargaan dari Xiang Fu Hai Chinese Restaurant, Chef Lim Kim Loong. 

Setiap kue bulan yang dibuat langsung oleh Chef Loong menampilkan perpaduan varian rasa yang selalu menjadi primadona setiap tahunnya.

Tahun ini, koleksi kue bulan panggang menampilkan rangkaian kue bulan klasik yang khas dan juga memperkenalkan varian rasa baru dengan cita rasa kue bulan yang gurih atau savory mooncake pertama di Surabaya. 

Manjakan diri Anda dengan cita rasa yang kaya dari daging udang yang dikeringkan (dried shrimp), daging ayam panggang (dried chicken meat), sarang burung walet (bird nest) dengan kacang kenari merah dan jamur truffle (truffle mushroom), yang menawarkan keseimbangan menyenangkan antara aroma gurih dan manis serta lembut.

Tak hanya itu saja. Vasa Hotel Surabaya juga memiliki koleksi varian rasa favorit tradisional seperti teratai putih dengan kuning telur, kuning telur campur kacang merah, pandan dengan kuning telur, wijen hitam dengan Custard Naiwong, teratai ubi dengan kuning telur, durian premium dengan kuning telur, dan teh hijau campur kacang merah. 

Setiap kue bulan yang dipanggang menampilkan rasa alami dari bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk teratai putih premium rendah gula, memberikan para pelanggan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.

Penggemar kue bulan snow skin akan terpikat oleh beberapa varian rasa yang di miliki oleh Vasa Hotel Surabaya antara lain varian rasa teratai Yam yang di padukan dengan kacang granola, kemudian perpaduan serasi antara teratai putih dan rasa granola yang dilengkapi dengan rasa manis alami buah pir matang. 

Koleksi ini juga memperkenalkan kue bulan snow skin dengan varian rasa Durian Musang King yang sangat dinantikan, dimana Durian Musang King atau King Fruit ini memiliki esensi aromatic yang halus, dan lembut dan sehingga biasa di sebut dengan "raja buah". 

Tak berhenti, Chef Loong juga menyiapkan variasi rasa seperti white lotus with melon seed, Black sesame mix egg custard, red bean with melon seed, green tea with red bean, durian premium dan melon seed,  pandan with melon seed, koleksi snow skin menawarkan sentuhan modern pada tradisi yang mengejutkan selera karena dipadu dengan kontras rasa asam dan manis yang menyegarkan di mulut.

Kue bulan panggang dan snow skin ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp698.000+ untuk satu kotak berisi 4 (empat) potong ukuran besar atau 8 (delapan) potong kecil. 

Untuk merayakan festival pertengahan musim gugur ini, Vasa Hotel Surabaya memberikan penawaran “Early Bird" atau pembelian lebih awal diskon sebesar 20% untuk pembelian kue bulan dari sekarang hingga 20 Agustus 2023.

Suguhan kue bulan eksklusif dapat juga pesan sekarang melalui took online di TikTok Shop, Blibli, Shopee, dan Tokopedia di alamat Vasa Surabaya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kue bulan terbaik di Surabaya. Pesan dari sekarang untuk menikmati potongan diskon pembelian di awal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES