News Commerce

Aplikasi Dagangan Hadirkan Kemudahan Belanja Sembako

Selasa, 05 September 2023 - 21:23 | 89.78k
Profil aplikasi Dagangan .Selasa (5/9/2023) (website Blog.Dagangan.com  for TIMES Indonesia)
Profil aplikasi Dagangan .Selasa (5/9/2023) (website Blog.Dagangan.com for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Belanja sembako kini menjadi lebih mudah dan nyaman dengan hadirnya aplikasi “Dagangan”. Platform distributor ini siap memberikan solusi lengkap untuk semua kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Dagangan adalah platform distributor yang mendukung usaha perdagangan khususnya pedesaan. Aplikasi Dagangan menyediakan akses terhadap kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau bagi masyarakat pedesaan. Sebagai startup rural commerce, Dagangan terintegrasi bagi UMKM termasuk pemilik warung tradisional dalam mengakses supply produk melalui ekosistem digital Dagangan demi meningkatkan dan mendukung penuh pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Pada aplikasi Dagangan menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sembako mulai dari beras, minyak, gula, tepung, bahan-bahan masakan hingga produk-produk minuman mulai dari lokal maupun nasional.

CEO & Co-Founder Dagangan, Ryan Manafe, mengungkapkan bahwa belanja di aplikasi Dagangan sangatlah mudah dan dengan harga terjangkau.

“Belanja di Dagangan masyarakat sudah pasti mendapat harga yang murah, karena kami menjadi distributor pertama dari produsen langsung, dan ini menjamin produk dari kami tidak ada yang palsu, selain itu kami siap mengantar ke alamat tujuan, serta tentunya gratis ongkir,” ungkap Ryan, Selasa (5/9/2023).

aplikasi-Dagangan-2.png

 

Aplikasi Dagangan memiliki beragam fitur yang menjadikan pengalaman berbelanja sembako menjadi lebih efisien dan hemat. Salah satu fitur unggulan yakni adanya voucher promo mingguan, dengan beragam diskon dan promo menarik yang pastinya belanja makin hemat. Selain itu pengiriman gratis ongkir untuk setiap pesanan minimal 300 ribu.

“Untuk pengantaran barang pesanan kami selalu usahakan secepat mungkin maksimal pengiriman h+1 pemesanan, pesan hari ini, belanjaan langsung kami proses dan akan diantarkan keeseokan harinya” jelas Ryan

Untuk pembayaran belanja melalui Aplikasi Dagangan ini sangatlah mudah dan fleksibel. Dapat menggunakan metode pembayaran seperti LinkAja, BRI Briva atau tranfer bank. Selain itu juga bisa melakukan pembayaran di tempat setelah pembelajaan diterima (cash on delivery)

Saat ini Aplikasi Dagangan melayani beberapa area di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Aplikasi Dagangan tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Play Store. Dengan adanya aplikasi ini secara langsung mendukung usaha warung tradisional pedesaan. Jadi Dagangan menjadi distributor yang memberi kemudahan belanja grosir dan bahan baku untuk stok usaha warung, toko kelontong hingga usaha kuliner yang jauh lebih mudah dan murah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES