News Commerce

Debut Perdana Natasha Oentoro, Usung Koleksi Busana Precieux Noir di Surabaya Fashion Parade 2023 

Sabtu, 09 September 2023 - 18:15 | 35.16k
Natasha Oentoro saat memperkenalkan koleksi Precieux Noir kepada publik di ajang Surabaya Fashion Parade 2023, Sabtu (9/9/2023).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Natasha Oentoro saat memperkenalkan koleksi Precieux Noir kepada publik di ajang Surabaya Fashion Parade 2023, Sabtu (9/9/2023).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Desainer Natasha Oentoro meluncurkan koleksi busana bertajuk Precieux Noir di Surabaya Fashion Parade 2023.

Koleksi Natasha Oentoro ini sekaligus menandai debut perdana mantan model tersebut ke dunia fashion designer papan atas.

Natasha Oentoro yang menyukai warna hitam ini sengaja memulai karir perancang busananya dengan menampilkan 13 gaun berwarna hitam.

Natasha Oentoro mengungkap Precieux Noir menebar kemewahan warna dark dengan balutan kilauan permata pada aksesoris. Seperti gelang, kalung dan anting. Membuat sisi hitam semakin hidup dan elegan sebagaimana makna Precieux Noir dalam Bahasa Prancis. Sementara dalam Bahasa Indonesia mengandung arti hitam yang berharga.

Perhiasan masih menjadi daya tarik dalam melengkapi busananya sebagaimana aksesoris ini seolah tak pernah lekang menjadi dambaan setiap perempuan.

Tak heran jika Natasha Oentoro sengaja mengusung konsep busana edgy and classy looks. Mulai  casual sampai dress atau gaun pesta yang akan mencuri perhatian. 

Total ada 10 model plus 3 Muse yang ditampilkan Natasha Oentoro dalam Surabaya Fashion Parade 2023 di Lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya pada Sabtu (9/9/2023).

Dengan potongan busana memberikan kesan seksi, edgy, classic dan timeless. Sempurna dalam tiap momen.

Konsep resort wear telah menginspirasi Natasha Oentoro yang mencintai nuansa ketenangan resort mewah di tepi pantai. 

Natasha Oentoro kemudian mulai menjatuhkan pilihan bahan kain light dan nyaman. Ada satin, katun, tile, dan paduan bustier korset pada bagian dalaman. 

Bustier sendiri memberikan kesan tampilan klasik dan bisa dipakai sampai kapanpun.

Koleksi busana Natasha Oentoro dengan paduan bustier ini pun beragam. Mulai one piece, two piece dan three pieces yang terdiri dari outer, bustier dan rok. Natasha Oentoro berpikir kerasa agar padu padan busana dan bustier ini tidak terlihat terlalu casual atau bahkan mungkin terlalu glamor.

"Kalau pesta di Bali misalkan, dengan tampilan itu masih bisa karena nggak terlalu berat," ungkap Natasha Oentoro yang kerap disapa Natasha Oen ini.

Untuk membuat busana-busana tersebut, Natasha membutuhkan waktu sekitar tiga bulan. Dari konsep, pemilihan bahan, bahkan beberapa hari sebelum ajang fashion show sempat diburu waktu deadline untuk menyelesaikan.

Meskipun mengaku sempat berdebar karena unjuk karya di panggung perdana, Natasha Oen tetap nampak penuh percaya diri mengenalkan koleksi ini kepada publik. 

"Ya sebelumnya saya ke luar di acara seperti ini sebagai model tetapi sekarang saya memberikan sebuah karya untuk diapresiasi. Ini sebuah tantangan tersendiri," kata Natasha. 

Ke depan, Natasha Oentoro akan tetap menekuni dunia fashion designer karena juga mendapatkan dukungan dari para perancang kawak dan terutama juga keluarga tercinta.

Sebagaimana diketahui, Desainer Natasha Oentoro meluncurkan koleksi busana bertajuk Precieux Noir di Surabaya Fashion Parade 2023. Koleksi ini sekaligus menandai debut perdana mantan model tersebut ke dunia fashion designer papan atas.

Natasha Oentoro yang menyukai warna hitam ini sengaja memulai karir perancang busananya dengan menampilkan 13 gaun berwarna hitam bertema Precieux Noir. Berasal dari Bahasa Prancis dan memiliki arti hitam yang berharga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES