News Commerce

Sahid Raya Hotel Yogyakarta Lauching Paket Kuliner Baru, Berikut Harganya

Sabtu, 16 September 2023 - 12:54 | 40.46k
Suasana lauching Paket Kuliner Sahid Business Lunch Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (FOTO: Soni Haryono/TIMES Indonesia)
Suasana lauching Paket Kuliner Sahid Business Lunch Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (FOTO: Soni Haryono/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 terus dilakukan dan dirasakan oleh para pelaku bisnis di Yogyakarta. Sebagai respon tas mulainya tumbunnya perekonomian pasca pandemi Covid-19, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali meluncurkan paket kuliner terbaru.

Paket yang dinamai Sahid Business Lunch ini telah dilauching pada 14 September 2023. Jurnalis TIMES Indonesia berkesempatan mengikuti rangkaian lauching program ini sekaligus menikmati hindangan kuliner yang disajikan oleh sang chef hotel berbintang ini.

Paket ini bermula dari adanya peluang peluang gaya business lunch yang biasanya dilakukan dalam dunia profesional sehingga, peluang peluang positif menjadi strategi Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta untuk menjadi rumah bagi penggiat bisnis melakukan santap siang dan menikmati keragaman dan fasilitas hotel.

“Peluncuran Business Lunch package ini untuk memperkenalkan era atau tren baru dalam dunia bisnis sembari mengeksplorasi keunggulan kuliner yang mengesankan spesial dari Pasir Putih Restaurant. Karena, Sahid Business Lunch memang didesain untuk memfasilitasi para pengunjung yang datang menginap atau mencari tempat ngobrol bisnis yang nyaman,” kata General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Agus Setijo Purnomo kepada TIMES Indonesia, Sabtu (16/9/2023).

Sahid-Raya-Hotel-2.jpg

Menurut Agus, pertemuan makan siang bukan hanya tentang berbicara soal bisnis, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman kuliner yang bisa menyatukan berbagai kalangan. Karena itu, program ini relah dirancang cukup lama. Hanya, baru dapat terlaksanakan karena adanya pandemi Covid-19 yang melandan negeri ini hingga 2 tahun lebih.

“Kami mencoba membidik market untuk lunch ini. Ini sesuai kultur orang-orang kita yang ingin makan di luar. Jadi, yang akan kita bidik adalah komunitas komunitas, para sosialita, yang mungkin ada acara atau ingin merasakan suasana baru,” papar Agus.

Dengan adanya program Sahid Business Lunch ini, Agus berharap Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan semakin dikenal oleh masyarakat masyarakat luas dan terlebih lagi memberikan dampak positif terhadap peningkatan kunjungan wisatawan di Yogyakarta. Mengenai masalah harga dan kualitas, para tamu tidak perlu khawatir karena konsep Sahid Business Lunch ini tidak akan merogoh kocek yang begitu besar namun juga bisa menyesuaikan dengan permintaan tamu dengan kualitas rasa makanan bintang 4.

Sedangkan menu yang dihadirkan dalam Sahid Business Lunch dengan konsep all you can eat itu tetap akan menonjolkan makanan khas Indonesia termasuk makanan Jawa namun sesekali mengkombinasikan nya dengan menu lainnya seperti western dan asian food. Harganya mulai dibanderol Rp 128.000/pax. Paket ini dapat dinikmati bahkan hanya dengan minimum pemesanan 2 orang dengan set up family style dan pemesanan minimum 30 pax untuk set buffet menu yang terdiri dari appetizer, soup, main course, dessert dan beverage.

“Jadi, tunggu apa lagi. Mari nikmati oaket kuliner Sahid Business Lunch dari kami, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Nikmati beragam paket kuliner Nusantara,” pinta Agus yang didampingi Novinsky Samianto, Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES