Herba Grup Luncurkan Produk Madu Kaum Milenial
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal kesehatan dan kecantikan, Herba Grup, meluncurkan produk madu dengan target kalangan milenial.
"Target pasar kami kalangan milenial, karena kini anak muda semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat," ujar Marketing Manager Herba Grup, Frendi P. Rachman, usai meluncurkan produk terbaru Madu Enak Jeruk Nipis, di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, Sabtu (18/11/2023).
Advertisement
Untuk itu berbagai inovasi madu enak terus dikembangkan. Teranyar, lanjutnya, madu enak jeruk nipis varian sachet. Produk ini diharapkan mampu menguasai pasar di Jawa Tengah dan DIY mencapai 30-40 persen dan di Jawa Timur sebesar 30 persen.
"Kami membidik dua pasar potensial ini, karena masih tingginya masyarakat mengonsumsi jamu dan madu. Sedangkan pasar secara nasional menduduki peringkat kedua dengan pangsa pasar mencari 18,80 persen dimana 62 persen penjualan didominasi madu bentuk stik dan sachet," tandasnya.
Dia mengungkapkan kebaikan madu ditambah kesegaran jeruk nipis dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Sedangkan madu enak selama ini hadir dalam lima varian yaitu sachet, stik, pure honey, premium plus dan madu enak manuka.
"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk produk berkualitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Madu enak jeruk nipis ini adalah salah satu langkah kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup sehat. Kami juga selalu mengedukasi masyarakat betapa penting menjaga kesehatan dengan mengonsumsi madu setiap hari," pungkasnya.(*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Ahmad Rizki Mubarok |