News Commerce

Pesta Kuliner Chinese Food di Grand Harvest Resort and Villas Banyuwangi

Sabtu, 20 Januari 2024 - 01:33 | 26.29k
Foto A. PFoto B. Kemewahan ballroom baru Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (Foto
Foto A. PFoto B. Kemewahan ballroom baru Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (Foto

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Suasana meriah Tahun Baru Imlek semakin terasa dengan pesta kuliner Chinese Food yang akan digelar di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi pada tanggal 9 Februari 2024 mendatang.

Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, tidak main-main dalam menyajikan cita rasa oriental khas Tiongkok.

Mereka mengundang Chef terkenal asal Hongkong, Lam Wai Hong, yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dapur profesional dan diakui sebagai ahli dalam memasak masakan dari negeri tirai bambu.

Keunikan acara Tahun Baru Imlek ini adalah para pengunjung dapat menyaksikan langsung keahlian Chef Lam Wai Hong dalam memasak, yang akan menjadi sorotan dalam acara Chinese New Year Dinner yang bertema ‘Lunar Feast Fortune’ di Grand Harvest Resort & Villas.

Chef berbakat ini akan menyajikan menu spesial Imlek yang menggoda selera, seperti Yu Sheng Salad, Fried Chicken with Garlic, Kerapu Fish Steam in Soy Kici Sauce, Thai Style Cassava, dan berbagai macam dimsum yang lezat.

Indra Iwan Putra, General Manager Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, mengatakan dengan bangga bahwa pihaknya menghadirkan promo spesial Imlek ini.

Pamflet-Chinese-New-Year-Dinner-Lunar-Feast-Fortune.jpgPamflet Chinese New Year Dinner Lunar Feast Fortune di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi for TIMES Indonesia)

Menurutnya, pesta kuliner ini bukan hanya tentang menggoyangkan lidah dengan hidangan lezat, tetapi juga tentang merayakan keberagaman budaya dan semangat persaudaraan.

“Sambil menikmati hidangan istimewa, tamu kesayangan kami juga akan disuguhi penampilan istimewa dari penyanyi Neno, yang akan membawakan berbagai lagu mandarin,” katanya, Jumat, (19/1/2023).

Untuk merasakan keseruan perayaan Imlek bersama Grand Harvest Resort & Villas, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp185.000 per orang. Pria yang akrab disapa Indra ini juga memberikan diskon spesial 50% untuk anak-anak yang berusia di bawah 9 tahun.

Yuk buruan ajak sanak saudara, rekan, sahabat dan orang terkasih untuk merayakan Imlek di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi!.

Perlu diketahui, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi merupakan tempat penginapan paling ideal untuk keluarga selama liburan di Banyuwangi. 

Letaknya yang berada dataran tinggi, membuat penginapan ini memiliki pemandangan hamparan sawah dan barisan pegunungan sejauh mata memandang. Bagaikan sebuah keindahan panorama alam yang memukau dalam sebuah lukisan.

Segera datang dan rasakan kemewahan, ketenangan, keramahan pelayanan di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, yang mampu membuat pengalaman menginap anda semakin berkesan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES