News Commerce

Rayakan Imlek, Matos Beri Diskon Belanja hingga 70 Persen

Kamis, 08 Februari 2024 - 22:38 | 24.65k
Kampung China yang dibuat Matos untuk merayakan Tahun Baru Imlek pada tahun 2024. (Foto: Matos for TIMES Indonesia)
Kampung China yang dibuat Matos untuk merayakan Tahun Baru Imlek pada tahun 2024. (Foto: Matos for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perayaan Imlek tahun 2024 di Malang Town Square (Matos) bakal berlangsung meriah. Selain ada Kampung China dan berbagai event menarik, juga ada banyak diskon belanja yang diberikan oleh pusat perbelajaan yang ada di Jalan Veteran Kota Malang ini. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Matos, Fifi Trisjanti.

"Imlek di Matos bukan untuk merayakan hari keagamaan seperti hari raya lainnya. Matos ingin mempersembahkan Event yang menghibur, dan dekorasi untuk foto. Selai  itu ada Diskon belanja sampai dengan 70%," ucapnya.

Meskipun sudah ada banyak agenda menarik yang digelar mulai tanggal 7 - 11 Februari 2024, namun Fifi menyebut bahwa masih akan ada lagi event yang digelar lebih meriah, dalam rangkaian perayaan Imlek tahun 2024 ini. Yakni pada saat Cap Go Me, atau pada malam ke 15 tahun  baru Imlek.

"Tunggu tanggal 25 saat Cap Go Me," kata dia.

Seperti diketahui, akan ada banyak event yang digelar Matos untuk merayakan tahun baru Imlek.  Mulai dari membuat Kampung China, hingga menggelar berbagai event menarik seperti Celebration Chinese New Year Show dari berbagai talent, lomba mewarnai, pertunjukan barongsai, lomba fashion, dan event lainya.

Beberapa titik di salah pusat perbelanjaan terbesar di Kota Malang itu juga telah disulap menjadi kampung China. Mereka memasang ornamen-ornamen khas China, yang membuat para pengunjung yang datang kesana bak berada di Negeri Tirai Bambu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES