News Commerce

Tribe Bali Kuta Beach Perkenalkan Paket Pernikahan Golden Hour dengan Pemandangan Laut Menakjubkan

Sabtu, 24 Februari 2024 - 02:28 | 42.60k
Paket Pernikahan Golden Hour ditawarkan Tribe Bali Kuta Beach secara istimewa. (Foto: Tribe Bali for TIMES Indonesia)
Paket Pernikahan Golden Hour ditawarkan Tribe Bali Kuta Beach secara istimewa. (Foto: Tribe Bali for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALITribe Bali Kuta Beach dikenal karena perpaduan gaya hidup yang khas dan desain hotel yang menawan, dengan bangga memperkenalkan paket pernikahan terbarunya, Paket Pernikahan Golden Hour. 

Dimulai dari harga yang terjangkau, paket menakjubkan ini menawarkan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan di hadapan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Pantai Kuta.

Berlokasi di Infinity Pool Deck lantai 6 di Tribe Bali Kuta Beach, Paket Pernikahan Golden Hour menawarkan pasangan suasana eksklusif dan pribadi, dikelilingi oleh keindahan Laut Hindia yang memukau. 

Dirancang untuk menangkap momen-momen magis selama golden hour, paket ini diciptakan untuk menciptakan atmosfer romantis yang sempurna melengkapi pemandangan Pantai Kuta yang memukau.

Paket Pernikahan Golden Hour, yang disusun oleh Tribe Bali Kuta Beach, mencakup tempat pribadi eksklusif: Infinity, Pool Deck di Tribe Bali Kuta Beach.

Kemudian empat jam kamar persiapan pernikahan, menyediakan ruang yang nyaman dan bergaya untuk mempersiapkan diri pengantin pria dan pengantin wanita menjelang hari istimewa mereka.

Paket ini juga menyiapkan dekorasi bunga segar standar, meningkatkan suasana dengan rangkaian bunga yang cantik.

Pendeta pernikahan bakal disiapkan Tribe Kuta melalui pendeta berpengalaman dan terampil untuk memimpin upacara.

Kemudian pengiring musik, meningkatkan atmosfer romantis dengan musik yang dipilih dengan teliti.

Wedding Toast untuk 40 orang untuk merayakan momen bahagia dengan minuman bersama orang terdekat.

Kursi Tiffany untuk 40 orang, kursi elegan untuk para tamu, menambah sentuhan kemewahan pada acara tersebut.

Direktur Penjualan dan Pemasaran, Ingan Pulung Perangin Angin, berbagi wawasan tentang pembuatan paket ini.

"Kami menyusun Paket Pernikahan Intim ini untuk mengakomodasi permintaan yang sedang berkembang di kalangan generasi muda saat ini," katanya, Jumat (23/2/2024).

Menurutnya, pasangan kini ingin merayakan momen sakral mereka dengan teman-teman dan keluarga terdekat dalam suasana yang lebih intim. 

"Dengan paket pernikahan ini, saya yakin semua pasangan yang ingin melangsungkan ikrar di Bali, pulau para dewa, akan menemukan Tribe Bali Kuta sebagai tempat yang sempurna," sambungnya.

Calon pengantin juga berkesempatan untuk mendapatkan eksklusif souvenir dari Tribe Bali Kuta Beach dan menginap 2 malam di kamar terbaik Tribe Comfort Suite Oceanview.

Paket kamar lengkap dengan fasilitas dan pemandangan laut terbaik di Kuta. Cocok bagi para mempelai pria dan wanita untuk bersantai dan menikmati masa liburan dan honeymoon.

Paket Pernikahan Golden Hour menjadi bukti komitmen Tribe Bali Kuta Beach untuk menyediakan pengalaman luar biasa bagi pasangan yang ingin merayakan cinta mereka, dikelilingi oleh keindahan alam Bali. Infinity Pool Deck, dengan pemandangan Pantai Kuta yang tak tertandingi, memberikan latar belakang yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen abadi.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk memesan Paket Pernikahan Golden Hour, silakan hubungi Wedding and social event: +62 857 3717 3199.

Tribe Bali Kuta Beach memadukan ruang kontemporer dan desain eklektik untuk menciptakan suasana yang hangat dan mengundang, menjadikannya salah satu hotel terbaru dan paling bergaya di Bali. 

Dengan pemandangan pantai Kuta yang terkenal, interior Tribe Bali Kuta Beach terinspirasi dari kerajinan lokal dan dirancang agar nyaman dan fungsional serta estetis. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES