News Commerce

5 Rekomendasi Sepatu New Balance Terbaik Untuk Pria di Blibli

Selasa, 26 Maret 2024 - 05:34 | 193.00k
Sepatu New Balance. (Foto: Blibli)
Sepatu New Balance. (Foto: Blibli)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sepatu saat ini tidak lagi hanya sekedar alas kaki bagi pria, namun juga salah satu bagian dari fashion. Ada banyak sekali brand sepatu yang bagus dan berkualitas, salah satunya adalah New Balance. Brand ini memiliki koleksi sepatu dengan warna, tipe, dan kegunaan yang beragam. 

Banyaknya jenis sepatu New Balance yang tersedia mungkin akan membuat kamu bingung dalam memilihnya. Agar kamu lebih mudah memilih produk yang tepat, berikut ini 5 rekomendasi sepatu New Balance yang terbaik untuk pria:

1.    New Balance |373 Men’s Sneakers Shoes

Produk dari New Balance ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai sepatu bernuansa klasik. Modelnya terinspirasi dari sepatu lari di era 70-an. Meskipun modelnya mirip dengan sepatu lari, namun sneaker pria ini didesain hanya untuk lifestyle saja, bukan untuk lari. Sepatu ini terbuat dari bahan suede dan lapisan mesh premium sehingga sirkulasi udara pada kaki tetap terjaga. 
Harga : Rp. 1.499.000.

2.    New Balance |515 Men’s Sneakers Shoes

Sneaker pria ini menawarkan gaya sporty yang timeless dengan kenyamanan luar biasa. Dirancang dengan menggunakan teknologi inovatif dan bahan berkualitas, New Balance 515 Men’s Sneakers Shoes memberikan performa optimal sepanjang hari. Sol karet yang kukuh pada sneaker ini memberikan traksi stabil, sementara itu midsole EVA-nya menawarkan kenyamanan lebih. 

Desainnya yang stylish membuat sepatu ini cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari kasual hingga aktivitas outdoor ringan. Nah, bagi kamu yang mendambakan kenyamanan dan tampilan yang trendi, sneaker satu ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk penampilanmu sehari – hari yang berkelas. 
Harga : Rp. 1.199.000. 

3.    New Balance |DynaSoft Nitrel V5 Men’s Running Shoes

Jika kamu menyukai aktivitas bertualang di alam terbuka untuk menaklukkan medan yang menantang, New Balance DynaSoft Nitrel V5 Men’s Running Shoes adalah sepatu yang kamu butuhkan. Dari segi performa, sepatu ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Midsole DynaSoft khas New Balance membuat sepatu trail running ini sangat bouncy. Produk ini pun menggunakan outsole AT Tread yang terkenal dengan ketahanannya yang kuat. Dengan mengenakan sepatu ini, kamu bisa menaklukkan berbabai medan dengan mudah. 
Rp. 1.499.000. 

4.    New Balance |CT05 Men’s Sneakers Shoes

New Balance CT05 Men’s Sneakers Shoes mengkombinasikan gaya klasik dengan inovasi modern, sehingga tercipta sneakers yang tidak hanya trendi namun juga nyaman. Dengan upper berbahan kulit sintetis berkualitas tinggi dan desain low-cut, sneakers ini akan memberikan fleksibilitas dan mobilitas optimal. 

Dilengkapi juga dengan midsole berbagan EVA, produk satu ini memberikan dukungan yang diperlukan untuk keseharian kamu tanpa mengorbankan gaya. CT05 Men’s Sneakers Shoes cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan tanpa kehilangan kenyamanan. Sneakers ini merupakan pilihan tepat untuk gaya santai, hang out, ataupun aktivitas sehari – hari lainnya. 
Harga : Rp. 999.000. 

5.    New Balance |500 Men’s Sneakers Shoes

Sepatu New Balance ini menawarkan perpaduan gaya dan kenyamanan yang luar biasa. Didesain dengan upper berbahan mesh dan sol yang ringan, sneakers satu ini memberikan keseimbangan optimal antara fashion dan performa. Midsole EVA dan outsole rubber yang awet memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk melakukan berbagai aktivitas sehari – hari. 

New Balance 500 cocok untuk pria yang ingin memiliki penampilan modis tanpa mengorbankan kenyamanan, baik untuk kegiatan santai ataupun perjalanan sehari – hari. Sneakers satu ini menghadirkan solusi gaya yang sesuai dengan kebutuhan urban contemporary tanpa mengesampingkan kenyamanan yang esensial. 
Harga : Rp. 1.099.000. 

Kamu mungkin cukup kesulitan menemukan sepatu New Balance yang asli di marketplace. Agar tidak tertipu, kamu bisa membelinya di Blibli. Selain akan mendapatkan sepatu New Balance original, berbelanja di Blibli juga gratis ongkir.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES