News Commerce

Perkuat Kategori Cooking dan Cleaning, Modena Luncurkan Dua Produk Terbaru

Jumat, 17 Mei 2024 - 23:36 | 36.42k
Oscar Surya Pranoto, Branch Manager Modena Surabaya menunjukkan dua produk terbaru kategori cleaning dan cooking, Kamis (16/5/2024).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Oscar Surya Pranoto, Branch Manager Modena Surabaya menunjukkan dua produk terbaru kategori cleaning dan cooking, Kamis (16/5/2024).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pabrikan home appliances Modena semakin memperkuat posisi sebagai merek perabotan rumah tangga elektronik melalui peluncuran produk baru di segmen cooking dan cleaning.

Selama ini, Modena dikenal sebagai penghasil produk perlengkapan dapur seperti kompor tanam, kulkas dan microwave.

"Untuk lini cooking masih menguasai penjualan disusul cleaning," kata Oscar Surya Pranoto, Branch Manager Modena Surabaya, Kamis (16/5/2024).

Sejauh ini pasar retail disebut masih merajai penjualan Modena di Surabaya. Konsumen bisa mencoba langsung produk-produk tersebut di experience center.

Terbaru, Modena membawa WashStation™.

Sebuah mesin cuci inovatif dengan fitur canggih yang menandai revolusi dalam perawatan pakaian serta RF 4310 MABK kulkas dengan desain multidoor yang ramping, memberikan akses mudah dan ruang penyimpanan yang luas.

"Permintaan lemari es cukup bagus, kalau mesin cuci kita memang menghadirkan teknologi baru ini supaya lebih bisa bersaing lagi," sambungnya.

Oscar menjelaskan, bahwa kedua produk itu hadir untuk memperkuat Modena home ecosystem yang dimiliki. 

"Modena telah menjadi market leader di kategoring cooking, kini terus berinovasi dan memperluas kategori lainnya cooling dan cleaning," kata dia.

Ia berharap produk baru itu dapat mendongkrak penjualan terutama pada segmen cooling dan cleaning yang masih di angka 30 persen agar seimbang dengan produk cooking.

"Sejauh ini kita masih bergantung pada cooking. Jadi kita menargetkan untuk kulkas dan mesin cuci ini menjadi salah satu pendukung kita untuk bertumbuh. Kita harapkan kategori cooling dan cleaning bisa menjadi kontributor kalau bisa hampir 50 persen dengan cooking kita yang sejauh ini lebih dominan sekitar 70-80 persen," ujarnya saat peluncuran produk terbaru Modena.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES