News Commerce

Hadir dengan Warna Baru, Yamaha Fazzio Siap Mengubah Penampilanmu!

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:24 | 34.56k
Warna baru Yamaha Fazzio tipe NEO Mint. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia).
Warna baru Yamaha Fazzio tipe NEO Mint. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIYamaha Fazzio Hybrid Connected, skutik yang fashionable dan digemari generasi muda, kembali hadir dengan penyegaran baru!. Tidak hanya mempertahankan keunggulannya, Fazzio kini hadir dengan pilihan warna baru yang semakin stylish dan trendy, siap mengantarkan Anda tampil beda di jalanan.

Sejak diluncurkan di Februari 2024, Fazzio telah memikat hati banyak orang dengan desainnya yang unik, performa mumpuni, dan berbagai fitur canggih. Fazzio tak hanya skutik biasa, tetapi juga sebuah trendsetter gaya hidup yang mencerminkan jiwa muda dan ekspresif pengendaranya.

Penghargaan bergengsi seperti Best Low Retro Skutik 2023, Good Design Award 2022, dan Motorcycle of The Year 2022 menjadi bukti nyata keunggulan Fazzio. Kini, Yamaha kembali menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan Fazzio dalam balutan warna-warna baru yang semakin menarik.

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), William Saputra mengatakan, Yamaha ingin menghadirkan warna-warna baru pada Yamaha Fazzio yang dapat memahami keinginan konsumen agar bisa tampil lebih stylish dan ekspresif. 

 "Antusiasme masyarakat terhadap warna baru Fazzio sangatlah luar biasa. Hal ini menunjukkan bahwa Fazzio tak hanya digemari karena performanya, tetapi juga karena desain dan gayanya yang trendi,” kata William, Sabtu, (18/5/2024).

Kehadiran warna baru Yamaha Fazzio disematkan pada tipe NEO. Tidak hanya satu warna, namun Yamaha mengeluarkan dua warna baru sekaligus yaitu NEO Yellow dan NEO Mint. 

Warna NEO Yellow hadir dengan pemilihan warna yang cerah sehingga merepresentasikan pengendara yang energik dan berani. Sedangkan NEO Mint sesuai dengan karakter pengendara yang memiliki jiwa muda dan easy going.

Warna baru tersebut semakin melengkapi pilihan warna yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio. Dibekali dengan dua tipe yaitu LUX dan NEO, Yamaha Fazzio memiliki berbagai pilihan warna. 

Sedangkan untuk tipe LUX hadir, dengan tiga pilihan warna yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl. Untuk tipe NEO hadir dengan lima pilihan NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red.

Kombinasi warna, desain, teknologi, dan fitur semakin menjadikan Yamaha Fazzio sebagai pilihan generasi masa kini. 

Tidak hanya dibekali dengan desain yang beragam, keunggulan Yamaha Fazzio dibuktikan melalui fitur dan teknologi canggih. Yamaha Fazzio merupakan pionir skutik dengan mesin Blue Core Hybrid 125cc serta fitur Y-Connect yang memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan. 

Selain itu, untuk mendukung pengendaranya dalam berjelajah, skutik Fazzio memiliki kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan kapasitas bagasi sebesar 17,8 L. Sehingga pengendara yang tidak perlu takut ketika harus melakukan perjalanan jarak jauh. Dilengkapi dengan sistem One Push Start kian mempermudah pengendara dalam menyalakan mesin dengan cepat. 

Warna baru Yamaha Fazzio sudah dapat dibeli dan dilihat di seluruh dealer Yamaha di area Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Untuk tipe LUX dipasarkan dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. Sedangkan tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Yamaha Fazzio warna baru, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat. Dapatkan penawaran spesial dan rasakan langsung performa dan keunggulan yang ditawarkan oleh Fazzio. (ADV)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES