News Commerce

Presale Sealana Capai $2 Juta: Gelombang Baru Koin Meme Solana

Sabtu, 25 Mei 2024 - 19:21 | 36.45k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selasa, 21 Mei 2024 - Saat presale Sealana (SEAL) melewati angka $2 juta, koin meme berbasis Solana ini siap menjadi kripto berikutnya yang akan meledak.

Sealana adalah koin meme lucu dan memiliki resonansi budaya yang terinspirasi oleh anjing laut redneck Amerika. Anjing laut tersebut digambarkan sebagai hewan yang gemuk dan patriotik, mengingatkan kita pada karakter World of Warcraft di South Park.

Presale Sealana berjalan dengan model harga tetap, di mana setiap tokennya dijual dengan harga $0,22. Investor dapat membeli $SEAL dengan menggunakan SOL, ETH, USDT, USDC atau mata uang fiat. Cek update Sealana di Crypto News Indonesia

Konsep unik Sealana dan permainannya terhadap budaya Amerika telah menarik perhatian komunitas kripto. Hal tersebut secara nyata mampu mendorong minat dan investasi ke dalam proyek ini.

Konsepnya sederhana namun menarik. Beri makan Sealana dengan SOL (token asli Solana), gemukan dia, dan saksikan bagaimana dia membayar Anda dengan SEAL langsung ke dompet Anda.

Setelah presale mengumpulkan $2 juta, FOMO untuk debut pasar Sealana terus meningkat. Koin meme Solana terbaru ini berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan momentum tersebut.

Koin meme Solana sebelumnya seperti Slothana (SLOTH), yang memiliki konsep mirip seperti Sealana, telah mengumpulkan $15 juta melalui presale send-to-wallet. Capaian tersebut mereka bukukan hanya dalam waktu sekitar empat minggu. Ini menjadi preseden menjanjikan untuk Sealana.

Solana telah muncul sebagai platform yang kuat untuk koin meme. Semua ini berkat stabilitas, efisiensi, dan biaya transaksi yang rendah.

Jaringan Solana Tetap Stabil, Sealana Lanjutkan Momentum

Solana mengalami kenaikan 25,36% dalam seminggu terakhir dan koin meme viral di jaringannya masih tetap stabil. Beberapa contoh yang bisa diambil antara lain DogWifHat yang naik 28,12% dan POPCAT dengan peningkatan 9,26% dalam 24 jam terakhir.

Berinvestasi pada koin meme berbasis Solana saat ini terbukti menguntungkan. SLOTH, yang turun 19% dibandingkan minggu lalu, dapat menjadi pilihan menarik setelah diluncurkan di 10 besar bursa HTX.

Pasar mata uang kripto diperkirakan akan mengalami kegilaan koin meme di musim panas. Hal ini dikarenakan sentimen bullish setelah halving Bitcoin pada bulan April.

Secara historis, halving Bitcoin telah menyebabkan peningkatan minat di pasar kripto secara lebih luas, termasuk koin meme. Pergeseran pasar yang diantisipasi ini dapat meningkatkan prospek Sealana.

Apalagi, seperti dilansir oleh Voi.id, koin meme kembali booming di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, India, dan Inggris.

Sementara itu, pasar dipenuhi dengan spekulasi tentang tim di balik Sealana yang mungkin juga terlibat dalam SLERF. SLERF merupakan koin meme lain lain yang sempat mencatatkan harga tertinggi sepanjang masa sebesar $1,30 pada Maret 2024, meski kini diperdagangkan dengan harga $0,3117.

Para trader di pasar SLERF mungkin sekarang sedang mencari koin meme Solana yang kuat berikutnya, seperti Sealana. https://www.youtube.com/watch?v=TxWg80m2V1E

Presale Sealana: Investasi Aman untuk Kuartal 2 2024?

Sejak 12 Maret, Solana secara konsisten mengungguli Bitcoin dan Ethereum, menjadikannya pilihan menarik untuk proyek koin meme. Pertumbuhan ini didukung oleh kemajuan teknologi seperti ekstensi token. Teknologi ini memungkinkan peningkatan fungsionalitas dan utilitas token SPL.

Sistem Solana yang lebih luas terus mengalami pertumbuhan cepat, dengan peningkatan signifikan dalam volume perdagangan DEX dan pendanaan proyek.

solana-b.jpg

Sealana mewakili gelombang koin meme berbasis Solana berikutnya, memadukan resonansi budaya dengan teknologi blockchain yang inovatif.

Para investor yang mencari hal besar berikutnya di industri kripto harus terus memantau pergerakan Sealana. Ikuti perkembangan terbaru di akun X dan saluran Telegram Sealana.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk membeli Sealana dengan harga termurah yang pernah ada. Anda dapat membeli Sealana hari ini di situs web resminya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES