News Commerce

JW Marriott Surabaya Hadirkan Kemegahan Jawa Keraton di Pameran Pernikahan Tradisional

Sabtu, 06 Juli 2024 - 17:44 | 23.22k
Pameran Pernikahan Tradisional Jawa Keraton, bertajuk Kesatrian Raja & Ratu di Royal Ballroom  JW Marriott Surabaya. (FOTO: Dok.JW Marriott Surabaya)
Pameran Pernikahan Tradisional Jawa Keraton, bertajuk Kesatrian Raja & Ratu di Royal Ballroom  JW Marriott Surabaya. (FOTO: Dok.JW Marriott Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Surabaya mempersembahkan Pameran Pernikahan Tradisional Jawa Keraton bertajuk Kesatrian Raja & Ratu. Pameran ini menghadirkan keindahan budaya Jawa dalam setiap aspeknya. Menggabungkan kekayaan tradisi Jawa dengan sentuhan modern yang elegan.

Royal Ballroom akan terlihat menjadi lebih mewah dengan sentuhan dekorasi megah yang memancarkan keanggunan dan kemegahan Keraton Jawa.

Dekorasi klasik dengan ornamen tradisional, dipadu dengan pencahayaan yang dramatis dan tata ruang yang apik, akan membawa setiap pengunjung merasakan suasana kerajaan yang penuh pesona.

Pameran-Pernikahan-Tradisional-2.jpg

Pameran Pernikahan Tradisional Jawa Keraton, bertajuk Kesatrian Raja & Ratu di Royal Ballroom  JW Marriott Surabaya. (FOTO: Dok.JW Marriott Surabaya)

Pengalaman yang Mengesankan dan Interaktif

Sekitar 50 vendor pernikahan terbaik di Surabaya siap mewujudkan impian dari calon pengantin untuk menggelar hari pernikahan yang sempurna.

Peserta terdiri dari wedding organizer, dekorator, make-up artist, perancang busana, jewelry, hingga fotografer dan videographer ini telah dikurasi khusus untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. 

Selain menampilkan produk dan layanan dari para vendor, pameran ini juga menyuguhkan berbagai pengalaman interaktif bagi para pengunjung.

Pameran-Pernikahan-Tradisional-3.jpg

Mulai dari workshop membatik dengan motif Batik khas Surabaya, demo make-up dari Felicia Sasongko dan Wedding accessories talk bersama Adelle Jewelry, hingga mini talkshow bersama salah satu dekorator dan wedding organizer terbaik di Surabaya. Semua kegiatan ini dirancang untuk memberikan inspirasi bagi pasangan yang tengah merencanakan pernikahan.

Hadiah dan Penawaran Khusus

“Dalam pameran pernikahan tradisional ini, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan penawaran khusus dari para vendor," ungkap Maya Murbaningrat selaku Director of Events Sales, Sabtu (6/7/2024).

Mulai dari diskon eksklusif, paket pernikahan lengkap, hingga doorprize utama voucher menginap di COMO Shambhala Estate selama 2 (dua) malam, cincin pernikahan pasangan, serta tiket pesawat ke destinasi bulan madu impian.

Undangan Eksklusif

JW Marriott Surabaya mengundang semua pasangan yang tengah merencanakan pernikahan, serta para pecinta budaya dan kemewahan, untuk hadir dan merasakan keindahan Pameran Pernikahan Tradisional Jawa Keraton secara gratis. Pameran megah itu akan digelar mulai 12-14 Juli 2024 pukul 11.00-21.00 WIB di Royal Ballroom  JW Marriott Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES