Olahraga

Hazard Tak Mau Nasib Chelsea Serupa PSG

Rabu, 15 Maret 2017 - 01:37 | 27.39k
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Foto: skysports)
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jatuhnya Paris Saint-Germain secara tragis di Liga Champions membuka mata dunia sepakbola, tak terkecuali Eden Hazard yang berharap Chelsea tak menemui nasib buruk serupa di Premier League.

Unggul 4-0 dari leg pertama di Paris, PSG pede bisa lolos dari kandang Barcelona, apalagi 'hanya' kalah 1-3 hingga menit akhir. Namun Barca membalikkan keadaan secara ajaib dan menang 6-1 untuk melaju ke perempat final.

Di Premier League sejauh ini, The Blues sudah unggul 10 poin di puncak dengan 11 laga tersisa. Namun Hazard meminta timnya tak berhenti menginjak pedal gas demi memastikan mereka tak terpeleset di momen krusial.

"Anda melihat apa yang terjadi di Camp Nou, Barcelona. Saya rasa jika kami tak menjadi juara musim ini, itu bakal seperti PSG, perasaan yang sama. Karena, Anda tahu, menang 4-0 di kandang maka Anda pun berpikir bisa lolos," ujarnya.

Gelandang asal Belgia itu menambahkan, "Jika kami tak menjadi juara musim ini, maka itu akan jadi semacam perasaan yang serupa karena kami punya kesempatan untuk juara, jadi kami harus juara. Tapi jangan berpikir terlalu dini, pikirkan laga per laga." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES