Olahraga

Gol Tunggal Dedik Setiawan, Bawa Arema Unggul Sementara

Minggu, 23 April 2017 - 20:15 | 30.99k
Pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (23/04/2017). (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (23/04/2017). (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Arema FC berhasil unggul sementara atas Bhayangkara FC 1-0, dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/4/2017) malam.

Gol tunggal pemain muda Dedik Setiawan ke gawang Wahyu Nugroho berhasil membawa Arema memimpin di babak pertama.

Jalannya pertandingan di mulai dengan serangan dari Bhayangkara FC. Serangan yang dilancarkan Jajang Mulyana dkk di menit awal masih mentah dan dapat dipatahkan lini belakang Arema.

Sedangkan tim tuan rumah, Arema membuka serangan lewat serangan balik. Peluang pertama Arema, dibuka oleh M Rafli yang menyisir sisi kanan lapangan. Serangan yang menusuk jantung pertahanan ini, cukup menyulitkan pemain Bhayangkara. 

Serangan yang terus dibangun mulai 10 menit pertandingan, membuat Arema banyak membuka peluang. Namun, beberapa serangan tersebut kurang memuaskan karena penyelesaian masih kurang akurat dan sering melebar dari gawang Bhayangkara FC.

Arema lebih dulu unggul lewat gol Dedik Setiawan di menit 18. Berawal dari serangan dari sisi kanan oleh Adam Alis, bola langsung memberikan umpan silang. Bola yang melucur di depan gawang Bhayangkara tersebut, langus di sambar Dedik Setiawan. Arema unggul 1-0.

Usai unggul, Arema harus mengganti pemain mudanya, Andrianto di menit 31. Benturan keras yang terjadi dengan pemain belakang Bhayangkara, mengharuskannya ditarik keluar dan digantikan Dalmansyah. 

Memasuki menit 40, Bhayangkara FC mulai melancarkan serangan ke lini pertahanan tuan rumah. Namun sayang, rapatnya pertahanan Arema seringkali mematahkan serangan tersebut dan merubahnya menjadi serangan balik. 

Pertandingan babak pertama ini, ditutup dengan keunggulan sementara Arema FC 1-0 atas Bhayangkara FC.

Berikut pemain kedua 
Arema FC : Kurnia Meiga, Athur Cunha, Jad Noureddine, Johan Alfarizi, Adam Alis, Esteban Viscarra, Hendro Siswanto, Ardianto, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, 

Bhayangkara FC : Wahyu Nugroho, Indra Ardhiyasa, M Fathurachman, Oktavio Dutra, Firman Utina, Lie Yoo Joon, Zulfiandi, Alsan Sanda, Dinan Javier, Jajang Mulyana, Wahyu Seto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES