Olahraga Piala Dunia 2018

Brasil Akui Sulit Tembus Pertahanan Swiss

Senin, 18 Juni 2018 - 06:12 | 31.90k
Pertandingan Brasil vs Swiss dalam Grup E Piala Dunia, Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. (FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)
Pertandingan Brasil vs Swiss dalam Grup E Piala Dunia, Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. (FOTO: Official FIFA World Cup/Twitter)

TIMESINDONESIA, RUSIA – Timnas Brasil hanya meraih hasil imbang saat melawan Swiss di babak penyisihan grup E Piala Dunia 2018. Brasil mengaku sulit menembus pertahanan Swiss.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dinihari WIB, Coutinho membawa Brasil unggul lebih dulu di babak pertama. Sedangkan, Swiss baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat tandukan Steven Zuber pada menit ke-50. 

"Anda terkadang harus bisa menerima bagaimana cara bermain lawan anda. Kami mencoba untuk bermain melewati pertahanan mereka, tapi ternyata itu sulit di laga ini," kata Coutinho dilansir dari FIFA.

Meksi demikian, Coutinho mengakui banyak pelajaran yang bisa dipetik dari hasil imbang yang diraih.

"Saya pikir, kami sudah banyak mendapatkan banyak pelajaran positif, yang bisa dibawa ke laga berikutnya," tambahnya.

Hasil ini membuat kedua tim, Brasil dan Swiss berbagi poin di laga perdana Grup E Piala Dunia. Sedangkan untuk klasemen sementara dikuasai Serbia yang menang atas Kosta Rika 1-0.

Laga selanjutnya babak penyisihan grup E Piala Dunia, akan mempertandingkan Brasil menghadapi Kosta Rika di Krestovsky Stadium, Saint-Petersburg, Jumat (22/6/2018), sementara Swiss menghadapi Serbia di Kaliningrad Stadium. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES