Olahraga

Rilis Logo dan Slogan, Arema FC Usung Maknai 32 Tahun Kerja Lebih Keras

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 17:02 | 232.39k
Slogan dan logo Arema FC di usia 32 tahun
Slogan dan logo Arema FC di usia 32 tahun
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC melanjutkan tradisi dalam menandai perayaan ulang tahunnya. Di usia 32 tahun yang akan diperingati pada 11 Agustus 2019 nanti, Arema FC meluncurkan slogan dan logo yang menandai bertambahnya usia tim kebanggaan Arek-arek Malang tersebut.

Kali ini Arema FC lebih menonjolkan angka 3 dan 2 yang tertulis lebih tebal. Terkait angka tiga yang dicetak lebih tebal, memiliki makna semangat yang kokoh dalam memperjuangkan nama harum Malang Raya di kancah nasional. Kekokohan tersebut juga mewakili semakin bertumbuh dan melebarnya kegiatan Arema FC.

Advertisement

Tak hanya di Liga 1, namun juga keikutsertaan Arema Football Academy pada pembinaan usia dini secara serius dalam bentuk Elite Pro Academy di semua kelompok umur. Selain itu dirintisnya sepakbola wanita oleh Arema FC juga melambangkan bahwa pengembangan sepakbola Arema FC semakin kokoh di segala lini dan untuk semua kalangan (equality).

Jika ditarik lebih jauh, hal tersebut merupakan pengejawentahan dari tema utama Arema di tahun 2019, yakni #EqualityIsBlue.

Untuk angka 2 yang diikuti dengan panah ke atas, menandakan komitmen Arema FC  yang selalu menyala-nyala untuk senantiasa tumbuh dan berkembang ke arah positif, baik dalam aspek prestasi tim, aspek kelembagaan, dan aspek bisnis.

Diraihnya kembali juara Piala Presiden pada tahun 2019 ini juga menjadi pacuan semangat lebih bagi Arema FC untuk merebut trofi ke-2 yakni trofi Shopee Liga 1 2019.

Terkait slogan, kali ini Arema FC menyerukan semangat kerja keras yang ditandai dengan hastag #kerjakeras yang melambangkan kesungguhan niat yang diiringi dengan keselarasan. Dengan adanya kedua hal tersebut di segala lini klub Arema FC, diharapkan tercipta prestasi yang gemilang baik di kancah nasional maupun internasional.

“Usia 32 adalah usia matang-matangnya, di usia ini kita tidak hanya dituntut untuk memiliki terobosan. Tetapi juga  harus mengusung semangat kerja keras” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji.

Sedangkan untuk pemilihan warna, biru dan merah yang disusun secara gradasi menekankan bahwa semangat kerja keras harus benar-benar menyatu dan membumi bersama Aremania.

“Bukan hanya Arema FC, tapi juga Aremania yang dituntut untuk kerja keras. Untuk saat ini yang paling utama adalah kerja keras dalam mengindari sanksi, di sisi lain semoga kerja keras ini juga bisa menular ke seluruh aspek kehidupan” tegasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES