Olahraga

Tentang Pemain Yang Cedera, James Maddison Sindir Liverpool

Minggu, 14 Februari 2021 - 21:16 | 47.36k
Selebrasi pemain Leicester City, James Maddison. (FOTO: Ben STANSALL/AFP)
Selebrasi pemain Leicester City, James Maddison. (FOTO: Ben STANSALL/AFP)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pencetak gol pertama Leicester City ketika menggebuk Liverpool 3-1, James Maddison. Menyebut timnya juga banyak kehilangan pemain karena cedera, tapi berhasil memanfaatkan skuad yang ada.

Jurgen Klopp dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera, beberapa diantaranya pemain andalan Klopp. Seperti Virgil van Dijk, Jole Matip dan lainnya, terakhir James Milner juga harus menepi di laga menghadapi Leicester dan hanya bertahan sekama 17 menit di pertandingan ini.

"Kami juga memiliki banyak pemain yahg cedera, hanya karena kami bukan the Big Six, tidak banyak yang membicarakan kami," ujar Maddison seperti yang dikutip dari dailymail.

Menurut Maddison, timnya saat ini bisa berada di posisi atas klasemen bukan karena keberuntungan, tapi atas perjuangan keras timnya. "Kami bisa memanfaatkan skuad yang ada dengan brilian," tambah Maddison.

Selain itu, menurut Maddison timnya sudah mengetahuo bagaimana bila harus menghadapi tik kuat seperti Liverpool.

"Ini hanya masalah kami fokus sepanjang laga. Kami tim yang mempunyai kualitas bagus, jadi kami tahu jika memiliki kesempatan, kami harus bisa memanfaatkan," tutup pemain berusia 24 tahun ini.

Sebagai informasi the Big Six merupakan enam klub terbaik yang selaly mendominasi papan atas klasemen Liga Inggris, mereka adalah duo Manchester, United dan City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, serta Tottenham Hotspur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES