Olahraga

Ronaldo Masih Tanpa Gol, Juventus Tak Berkutik di Kandang Porto

Kamis, 18 Februari 2021 - 06:37 | 62.70k
Cristiano Ronaldo. (foto: mediaanalisindonesia)
Cristiano Ronaldo. (foto: mediaanalisindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juventus mengawali leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan buruk. Bertandang ke Stadio do Dragao, kandang FC Porto, si Nyonya Tua takluk dengan skor 1-2, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Juventus sepertinya sangat ketergantungan dengan Cristiano Ronaldo, di dua laga sebelumnya, CR7 tak mampu mencetak gol, Juventus juga tak berhasil memetik poin penuh.

Bahkan di tiga laga terakhir termasuk laga dini hari tadi, Juventus hanya mampu meraih satu kali hasil imbang ketika lolos ke babak final setelah unggul agregat dari Inter Milan pada semifinal leg kedua Coppa Italia. Sisanya anak didik Andrea Pirlo ini menelan pil pahit, dua kali harus mengalami kekalahan.

Meski berat, namun bukan tidak mungkin Juventus berhasil membalik keadaan di leg kedua pada 10 Maret nanti, apalagi mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Allianz.

Satu gol tandang dari Federicho Chiesa pada menit ke-82 menjadi hal yang krusial di leg kedua nanti, hal itu bisa membantu Juventus untuk lolos ke babak selanjutnya.

Gol-gol Porto dicetak oleh Mehdi Taremi di menit ke-2 memanfaatkan blunder yang dilakukan Rodrigo Bentacur. Sedangkan gol penentu kemenangan the Dragon dicetak oleh Moussa Marega di menit ke-46.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES