Olahraga

Bhayangkara Solo FC Masuk 10 Besar Klub dengan Pasar Tertinggi di ASEAN

Senin, 08 Maret 2021 - 12:30 | 18.34k
Para pemain Bhayangkara Solo FC saat mengikuti kegiatan latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Bhayangkara FC)
Para pemain Bhayangkara Solo FC saat mengikuti kegiatan latihan bersama di lapangan (foto: Instagram/Bhayangkara FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, mengumumkan bahwa prestasi apik diukir Bhayangkara Solo FC di awal tahun ini. 

Tidak tanggung-tanggung, pasukan The Guardian masuk 10 besar klub dengan pasar tertinggi di Asia Tenggara (ASEAN). 

Kata dia, pengumuman itu  diunggah akun Instagram resmi @theaseanfootball yang disadur dari transfermarket. Bhayangkara Solo FC berada di posisi ke delapan.

Sumardji menambahkan, selama ini timnya selalu bekerja keras untuk memberikan suguhan yang terbaik kepada masyarakat. Selain tetap menjaga kualitas pemain mereka juga terus melakukan evaluasi manajemen klub yang baik.

BHayangkara FC 1

“Kami setiap tahun selalu bekerja keras mengembangkan tim ini agar selalu lebih baik. Kami rutin melakukan evaluasi secara menyeluruh, bersyukur kita diapresiasi," kata Sumardji dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC dari Jakarta, Senin (8/3/2021).

Kemudian, dia menegaskan pemainnya harus tampil gemilang di Piala Menpora 2021. Apalagi stadion Manahan Solo menjadi salah satu stadion yang akan digunakan PSSI.

Tidak hanya itu, Stadion Manahan Solo juga dijadikan tempat pembukaan Turnamen Piala Menpora 2021. Selama ini mereka selalu berlatih untuk memberikan permainan yang terbaik di kandang sendiri.

"Tidak hanya dalam pengelolaan, namun juga pada prestasi tim. Kita Tampa lelah berlatih, kita tidak berhenti untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat," imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelumnya PT LIB mengumumkan bahwa turnamen pramusim 2021 akan dibukan di Stadion Manahan Solo. Turnamen Piala Menpora tersebut akan diikuti oleh 18 kontestan yang merupakan anggota Liga 1 Indonesia. 

Ada empat kota yang dipilih sebagai tuan rumah Turnamen Piala Menpora 2021. Yakni, Malang, Bandung, Sleman dan Solo. Sedangkan Kick off pertama akan dilakukan pada 21 Maret 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES