Olahraga PPKM Darurat

Langkah Persela Lamongan Setelah PPKM Darurat Resmi Diperpanjang

Rabu, 21 Juli 2021 - 21:14 | 28.37k
Pemain Persela Lamongan bersama-sama memindahkan gawang, pada salah satu sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pemain Persela Lamongan bersama-sama memindahkan gawang, pada salah satu sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan memutuskan untuk melakukan perubahan terhadap rencana latihan. Langkah tersebut diambil seiring dengan adanya perubahan terkait Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM Darurat).

Seperti diketahui, sejak PPKM Darurat diterapkan pada awal Juli lalu, Persela telah memutuskan untuk meliburkan latihan tim dan memberikan program latihan secara individu kepada para pemain.

Latihan mandiri tersebut direncanakan berlangsung hingga tanggal 20 Juli, yang bertepatan dengan berakhirnya masa PPKM Darurat. Selanjutnya tanggal 21 Juli Laskar Joko Tingkir akan kembali menggelar latihan tim.

Namun rencana untuk menggelar latihan tim harus disusun ulang, karena pemerintah memutuskan untuk memperpanjang PPKM.

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengtatakan berdasarkan hasil diskusi dengan pelatih dan menejemen klub, telah diputuskan bahwa latihan batal digelar dan melanjutkan latihan secara mandiri.

"Hari Senin tanggal 19 kemarin udah diputusi, latihan (mandiri) diperpanjang sampai tanggal 31 Juli," kata Didik, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut Didik mengatakan, rencana Persela untuk melaksanakan latihan mandiri hingga tanggal 31 Juli tersebut juga masih bisa berubah. "Pak Jokowi (presiden) mengumumkan PPKM diperpanjang sampai tanggal 25. Jika ada perubahan rencana latihan akan diinfokan lagi, ini masih koordinasi lagi sama head coach," kata asisten pelatih Persela Lamongan, Didik. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES