Olahraga

Iniesta: Sulit Melihat Lionel Messi Kenakan Seragam Lain Selain Barcelona

Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:04 | 69.12k
Lionel Messi yang kini sudah menjadi pemain PSG. (FOTO: Dok PSG)
Lionel Messi yang kini sudah menjadi pemain PSG. (FOTO: Dok PSG)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAndres Iniesta turut buka suara setelah sahabatnya, Lionel Messi tidak lagi mengenakan seragam Barcelona dalam karirnya di dunia sepakbola.

"Akan sulit untuk melihatnya (Lionel Messi) mengenakan seragam lain selain Barca," kata Iniesta kepada AFP dikutip TIMES Indonesia.

"Saya tidak tahu apakah kejutan adalah kata yang tepat, Leo benar-benar telah mewakili Barca selama bertahun-tahun. Tapi terkadang keadaan mendikte sesuatu. Saya tidak memiliki trek dalam tetapi ini adalah situasi yang harus dihadapi orang-orang," jelas Iniesta.

Iniesta sendiri juga mengaku adalah orang yang sangat kagum pada pemain Argentina itu. Sulit baginya pemain seperti Messi bisa digantikan dengan yang lain.

"Sebagai pemain dia baru saja melampaui segalanya. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya rasa saya tidak akan pernah melihatnya. Anda melihat apa yang dia lakukan dan begitu lama," ucapnya.

Akan tetapi ia percaya, meski Messi telah pergi, Barcelona akan tetap menjadi tim kuat. "Saya yakin akan hal itu, wajah-wajah baru akan datang yang akan memberikan kontribusi besar mereka sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, Lionel Messi resmi pindah dari Barcelona ke PSG di mana ia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kesepakatan kerja hingga Juni 2024 nanti. Ia nantinya akan menerima gaji sekitar 35 juta euro per musim termasuk tambahan pemasukan dari iklan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES