Olahraga

Persekat Kabupaten Tegal Taklukan Perserang dengan Skor 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:57 | 42.28k
Laga Persekat vs Perserang di Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 15.15 WIB. (Foto : Screenshot Video Pertadingan)
Laga Persekat vs Perserang di Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 15.15 WIB. (Foto : Screenshot Video Pertadingan)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Laga Persatuan Sepak Bola Kabupaten Tegal (Persekat) versus Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Serang (Perserang) di Liga 2 2021 berlangsung dengan sengit. Di akhir pertandingan, Persekat menang dengan skor 3-1 atas Perserang.

Persekat kembai meraih poin penuh terhadap kemenangan itu dalam pertandingan pada Liga 2 yang diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 15.15 WIB.

Dari permainan yang dipantau Times Indonesia, permainan kedua kesebelasan itu berlangsung pada saat kondisi hujan yang menyulitkan pemain keduanya.

Namun pada menit ke-16 ada peluang yang terjadi pada Perserang sehingga tendangan bebas berhasil digagalkan kiper Laskar Ki Gede Sebayu itu.

Hingga menit akhir pada babak pertama dalam pertandingan, pemain Persekat Samsudin berhasil membobol gawang Perserang. Dengan berakhirnya babak pertama skor berubah menjadi 1-0 untuk Persekat.

Di babak kedua, sebuah goal kembali terjadi pada kubu Persekat yang berhasil dilepas oleh Riki Dwi Saputro pada menit 59 dan skor berubah menjadi 2-0.

Tertinggal 2-0, kubu Persekat terus berupaya meningkatkan daya gedornya. Perserang berhasil mendapatkan pinalti dan eksekusi Eka Dwi Susanto mengubah skor menjadi 2-1.

Di menit-menit akhir pertandingan, ada kejutan menarik dilakukan Persekat. Agus Supriyanto mampu memanfaatkan kesempatan dengan membobol gawang Perserang. Dan skor berubah menjadi 3-1.

Kemengan Persekat atas Perserang ini, membuat posisi Persekat mulai mendekat ke pemuncak klasemen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES