Olahraga Tragedi Stadion Kanjuruhan

Ratu Tisha dan Jokdri Dinilai Tepat Masuk Tim Pemulihan Arema FC

Senin, 14 November 2022 - 20:30 | 13.00k
Ratu Tisha dan Jokdri Dinilai Tepat Masuk Tim Pemulihan Arema FC
Ratu Tisha. (kabarbisnis)
FOKUS

Tragedi Stadion Kanjuruhan

TIMESINDONESIA, MALANG – Direksi dan manajemen Arema FC terus menggali banyak masukan dari tokoh-tokoh sepak bola. Seperti yang dilakukan oleh Arema FC pada Senin (14/11/2022), tokoh sepak bola Malang Wiebie Dwi Andriyas dan praktisi hukum sekaligus pengacara Agus S. Sugianto, SH melakukan diskusi di Kantor Arema FC, Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang.

Dua tokoh yang banyak diusulkan masuk dalam tim pemulihan Arema FC itu banyak memberikan apresiasi terkait langkah yang dilakukan oleh Arema FC berkaitan dengan tanggap darurat usai Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

“Hari ini kami banyak mendapatkan saran dan masukan, serta usulan dari tokoh sepak bola Malang Raya mas Wiebie Dwi Andriyas dan dari tokoh hukum Agus S. Sugianto, SH. Dua tokoh itu menyambut baik adanya tim pemulihan yang tentunya memiliki program yang bisa dijalankan oleh Arema FC. Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi terkait langkah cepat Arema FC yang memberikan bantuan kepada korban meninggal dan korban luka baik berat dan ringan,” ungkap komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

Sementara itu sebagai tokoh lokal yang selama ini intens terhadap pengembangan sepak bola Malang Raya, Wiebie menyatakan terpanggil untuk pro aktif dalam membantu pemulihan Arema FC.

“Tentu saya merasa terpanggil untuk aktif turut andil dalam membantu pemulihan Arema FC agar secara jangka pendek ini klub Arema FC melakukan pemulihan dalam membantu mengembalikan kepercayaan publik, serta pro aktif dalam penanganan korban, termasuk secara jangka panjang melakukan evaluasi dan revitalisasi terhadap tata kelola klub,” ungkap Wiebie.

Wiebie mengaku menaruh harapan  tinggi kepada tokoh-tokoh sepak bola nasional yang expert dalam tata kelola klub secara profesional ikut andil dan intens di tim pemulihan Arema FC. 

“Dari nama-nama yang beredar dan sudah muncul, tentu saja semua memberikan harapan baru. Termasuk munculnya figur-figur seperti Pak Joko Driyono, Ratu Tisha hingga Ronny Suhatril,  mereka bisa membantu Arema FC yang bisa dibilang saat ini terpuruk,” ujarnya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES