Olahraga

Porprov Jabar, Tarung Drajat dan Petanque Majalengka Bawa Pulang Medali Perunggu

Senin, 14 November 2022 - 22:12 | 24.35k
Porprov Jabar, Tarung Drajat dan Petanque Majalengka Bawa Pulang Medali Perunggu
Kontingen Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, di Porprov Jabar XIV 2022 dengan meraih medali perunggu dari Cabor Tarung Drajat dan Petanque. (FOTO: KONI Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Hasil menggembirakan kembali diraih kontingen Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, di Porprov Jabar 2022 dengan meraih medali perunggu dari Cabor Tarung Drajat dan Petanque.

Medali perunggu diraih Cabor Tarung Drajat di kelas 58,1kg - 61kg putra oleh atlet Majalengka Redhatan Zaenar Nambary setelah mengalahkan Kevin Rio Afriezal atlet Kabupaten Karawang, Senin (14/11/2022) di venue yang digelar di Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah bisa meraih medali, terima kasih kepada Pemkab Majalengka, KONI Majalengka, Dispora Majalengka dan seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka atas doa dan dukungannya," kata Redhatan.

Cabor-Tarung-Drajat-dan-Petanque-2.jpg

Medali perunggu juga diraih Tim Petanque Kabupaten Majalengka di Porprov Jabar XIV 2022 dengan komposisi atlet Gugum, Ridwan, Ellang, Ahmad, Iman dan Ma'ruf.

Tim Petanque yang dipimpin Manager Darmadiana Endang ini meraih medali perunggu setelah di semifinal berhasil mengalahkan Tim Kabupaten Cianjur dengan skor 2-1 dan di Babak Final kalah dari Tim Kota Tasikmalaya dengan skor 0-2 di venue Taman Lokasana Kabupaten Ciamis.

Ketua KONI Kabupaten Majalengka Bakti Anugrah mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi seluruh perjuangan atlet yang tergabung dalam kontingen Porprov Jabar XIV 2022 sehingga bisa meraih medali.

"Semoga raihan medali ini terus bertambah dari cabang olahraga lainnya yang dipertandingkan di Porprov Jabar XIV ini," harap Bakti yang tidak kenal lelah berkeliling ke setiap venue memberikan motivasi kepada para atlet Porprov Majalengka.

Hal senada dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka Yusanto Wibowo yang merasa bangga dengan perjuangan para atlet hingga bisa meraih prestasi atau medali.

"Terus tingkatkan kemampuan dengan giat berlatih karena selain prestasi, olahraga juga merupakan prestise, terima kasih kepada para atlet dan semua pihak yang telah mendukung kontingen Kabupaten Majalengka di Porprov Jabar XIV tahun 2022 ini," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES