Olahraga

Apresiasi Hasil RUPS PT LIB,  Arema FC Optimis Kompetisi Bergulir

Rabu, 16 November 2022 - 20:12 | 16.50k
 Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.
Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

TIMESINDONESIA, MALANG – Tanggapan diberikan oleh Arema FC berkaitan dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 2022  yang berlangsung pada (15/11/2022) kemarin, manajemen tim Singo Edan mengapresiasi hasil dari RUPS PT LIB  tersebut.

“Kami memberikan apresiasi terkait hasil dari RUPS PT LIB kemarin. Nama-nama yang masuk dalam jajaran komisaris dan direksi tentu saja memberikan harapan baru bagi kompetisi,” ungkap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

Dalam RUPS Luar Biasa PT LIB itu, 18 klub Liga 1 sebagai pemegang saham utama PT LIB, secara sepakat mayoritas menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama PT LIB dan Munafri Arifuddin sebagai Direktur PT LIB. 

Terkait penunjukan langsung direksi PT LIB oleh klub, Tatang juga menilai hal itu menjadi tradisi baru dan positif karena semakin mendekatkan hubungan antara klub dan operator kompetisi. “Ini juga menjadi salah satu hal yang positif, hubungan klub dan operator bisa jadi semakin dekat, apalagi kedepan salah satu hal yang paling penting dalam penyelenggaraan kompetisi adalah komunikasi,” tambahnya.

Dalam RUPS PT LIB itu, komunikasi antara operator dan klub memang menjadi titik utama kedepan. “Di RUPS kemarin ada rekomendasi rencananya akan nada pertemuan mungkin satu bulan sekali antara direksi LIB dan 18 klub peserta Liga 1,” ungkap Tatang.

Setelah susunan direksi terpenuhi, Tatang cukup optimis bahwa kompetisi digulirkan. “Tentu  optimis, Arema FC menaruh harapan tinggi pada bapak-bapak direksi PT LIB untuk memperjuangkannya,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES