Olahraga Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia Qatar 2022 Menurut Mantan Pemain Timnas Indonesia

Senin, 21 November 2022 - 14:06 | 19.44k
Prediksi Piala Dunia Qatar 2022 Menurut Mantan Pemain Timnas Indonesia
Sesi Talk Show bersama Ahmad Bustomi dan Arif Suyono di eL Hotel Wijaya Kartika, Minggu (20/11/2022) (Foto: Doc. eL Hotel)
FOKUS

Piala Dunia 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTAPiala Dunia 2022 Qatar resmi bergulir pekan ini. Lalu bagaimana prediksi masyarakat tanah air, termasuk mantan pemain Timnas Indonesia?

Dalam Talk Show bertajuk Nobar Piala Dunia Qatar 2022 yang diselenggarakan oleh éL Hotel Kartika Wijaya Batu, Minggu (20/11/2022), Arif Suyono memfavoritkan Inggris menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022

Selain mengundang Arif Suyono, éL Hotel Kartika Wijaya juga menghadirkan Ahmad Bustomi dalam Talk Show bertajuk Nobar Piala Dunia Qatar 2022. Kedua pemain tersebut merupakan mantan pemain timnas Indonesia

Tommy Kharis selaku Master of Ceremony (MC)  memberikan beberapa pertanyaan kepada para narasumber (Bustomi dan Arif) seputar gelaran Piala Dunia Qatar 2022. 

"Inggris bisa berbicara banyak, terlepas ada Brazil dan Argentina" jawab Arif saat ditanyai mengenai negara yang akan juara Piala Dunia 2022 Qatar. 

Ahmad Bustomi menambahkan, bahwa semua negara berkesempatan sama dalam memenangkan turnamen yang diimpikan oleh seluruh pemain. 

Laga pembuka Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan Qatar melawan Ekuador. Terlebih Qatar sebagai tuan rumah, tentunya memberikan banyak kejutan. Seperti halnya negara-negara tuan rumah Piala Dunia sebelumnya, yang mampu memberikan kejutan bagi tim-tim besar. 

"Pelatih Qatar sudah menangani sejak kelompok usia U-19, sehingga dapat memahami betul karakteristik tiap pemain timnas Qatar dan menjadi tim kuda hitam." Ujar Bustomi. 

Arif Suyono menambahkan siapapun yang menjadi tuan rumah pasti akan banyak berbicara seperti negara-negara pada gelaran edisi sebelumnya. Qatar juga diprediksi akan lolos ke fase penyisihan Piala Dunia 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES