Olahraga Piala Dunia 2022

Denmark vs Tunisia, Berharap Ledakan Tim Dinamit

Selasa, 22 November 2022 - 13:03 | 19.92k
Tim Dinamit Denmark optimis menatap Piala Dunia 2022 (Foto: TelecomAsia)
Tim Dinamit Denmark optimis menatap Piala Dunia 2022 (Foto: TelecomAsia)
FOKUS

Piala Dunia 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kembali ke pentas akbar sepakbola di Piala Dunia 2022, Tim dinamit Denmark akan memulai perjuangan mereka menghadapi tim kuda hitam Tunisia di laga Grup D, Selasa (22/11/2011) malam WIB.

Denmark menatap laga ini sebagai favorit mengingat performa mereka yang impresif belakangan ini. Di Euro 2020 lalu, mereka bahkan menghadirkan kejutan dengan melaju ke semifinal sebelum dihentikan Inggris.

Tak hanya itu, Denmark juga mencatat hasil impresif di babak kualifikasi menuju Qatar dengan sama sekali tak tersentuh kekalahan.

Memiliki tim penuh talenta yang tersebar di banyak klub Eropa, wajar jika Denmark optimistis meraup tiga poin penuh. Namun tentu mereka tak boleh jumawa sebelum masuk lapangan, apalagi Tunisia bukan lawan enteng.

Meski dibayangi kontroversi sebelum menuju Qatar menyusul perselisihan pemerintah dan federasi sepakbola Tunisia, tim dari benua Afrika ini pantas diwaspadai.

Rekor Tunisia di Piala Dunia memang tak mentereng - mereka hanya dua kali menang dalam 15 laga di lima partisipasi di Piala Dunia, namun kejutan bisa saja hadir seperti kerap terjadi di edisi sebelumnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN DENMARK:
 Schmeichel; Andersen, Kjaer, Christensen; Wass, Delaney, Hojbjerg; Maehle; Eriksen; Dolberg, Braithwaite

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN TUNISIA:
Dahmen; Drager, Talbi, Bronn, Abdi; Laidouni, Skhiri, Chaaleli; Slimane, Msakni, Khazri

Akankah dinamit Denmark meledak di Grup D Piala Dunia 2022 Qatar? Atau Tunisia yang memberi kejutan? Nantikan hasilnya malam ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES