Olahraga Piala Dunia 2022

Prancis vs Australia, Deschamps: Les Bleus Cuma Perlu Tenang dan Main Dingin

Selasa, 22 November 2022 - 17:56 | 14.65k
Prancis vs Australia, Deschamps: Les Bleus Cuma Perlu Tenang dan Main Dingin
Pelatih Prancis Didier Deschamps memberikan keterangan pers jelang pertandingan laga perdana Grup B Piala Dunia. (FOTO: FIFA/bola.net)
FOKUS

Piala Dunia 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTAPrancis akan menjamu Australia dalam laga babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022. Pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui Australia akan menjadi tantangan berat di debut pertamanya nanti, Rabu (23/11/2022).

Persiapan Prancis jelang pertandingan Australia cukup berat. Les Bleus saat ini dihantam badai cedera, pemain yang terakhir dikabarkan akan absen yakni Karim Benzema.

Secara head to head, Prancis unggul dengan tiga kemenangan dalam lima kali duel melawan Australia. Terakhir, Prancis menang 2-1 meski sempat disulitkan Australia di Piala Dunia 2018.

Didier Deschamps mengakui Australia akan jadi lawan yang sulit untuk Prancis. Meski demikian, Deschamps memastikan Kylian Mbappe siap menyambut laga perdana.

"Kami tahu bahwa pertandingan pertama dalam sebuah kompetisi selalu sangat penting," ujar Deschamps seperti dilansir Daily Mail.

Deschamps menyampaikan tidak perlu cemas menghadapi laga perdana. Les Bleus cuma perlu menghadapi pertandingan dengan kepala dingin.

"Kami tahu bahwa Australia akan jadi lawan yang sulit mereka, mereka akan mengimbangi kami, tapi kami akan mengerahkan segalanya untuk menang," kata Deschamps.

Seperti yang diketahui, 
Prancis akan mengawali upayanya untuk mempertahankan gelar Piala Dunia dengan melawan Australia. Duel Prancis vs Australia di laga pertama Grup D Piala Dunia 2022 akan digelar di Al Janoub Stadium, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES