Olahraga Piala Dunia 2022

Neymar dan Danilo Dipastikan Absen saat Brasil Melawan Swiss

Sabtu, 26 November 2022 - 15:50 | 31.44k
Striker Brasil Neymar akan absen saat laga melawan Swiss pada 28 November mendatang karena cedera pergelangan kaki. (foto: FIFA)
Striker Brasil Neymar akan absen saat laga melawan Swiss pada 28 November mendatang karena cedera pergelangan kaki. (foto: FIFA)
FOKUS

Piala Dunia 2022

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Duo Brasil itu sama-sama menderita cedera dalam pertandingan pembuka Grup G mereka di Piala Dunia 2022. Neymar dan Danilo sama-sama mengalami cedera engkel saat melawan Serbia

Tim medis Brasil telah mengonfirmasi bahwa kedua pemain akan absen pada pertandingan berikutnya melawan Swiss

Asosiasi sepak bola Brasil (CBF) telah mengkonfirmasi bahwa cedera pergelangan kaki yang diderita oleh Neymar dan Danilo akan membuat kedua pemain tersebut absen dari pertandingan berikutnya melawan Swiss pada lanjutan pertandingan Grup G.

Dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, mengonfirmasi berita tersebut pada Jumat 25 November, sehari setelah Brasil mengalahkan Serbia 2-0.

"Neymar dan Danilo dievaluasi ulang hari ini dan melalui evaluasi fisik, kami pikir penting bagi mereka untuk melakukan MRI," ucapnya seperti dikutip di FIFA+.

"Scan menunjukkan cedera ligamen lateral di pergelangan kaki kanan Neymar, bersama dengan pembengkakan tulang kecil, dan cedera ligamen medial di pergelangan kaki kiri Danilo. Tapi mereka tetap dalam perawatan, dengan tujuan mengembalikan mereka tepat waktu untuk kompetisi ini."

Brasil dan Swiss akan saling berhadapan pada 28 November di Stadium 974, Doha. Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yakni tiga dan memimpin klasemen. Pada pertandingan pertama, Swiss berhasil mengalahkan Kamerun 1-0, sedangkan Brasil menang 2-0 atas Serbia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES