Olahraga

Wiebie Dwi Andriyas Resmi Jadi Manajer Baru Arema FC

Senin, 05 Desember 2022 - 15:00 | 29.56k
Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto saat menyerahkan SK resmi kepengurusan manajer Arema FC kepada Wibie Dwi Andriyas di Kandang Singa, Senin (5/12/2022). (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto saat menyerahkan SK resmi kepengurusan manajer Arema FC kepada Wibie Dwi Andriyas di Kandang Singa, Senin (5/12/2022). (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC resmi memperkenalkan manajer barunya pengganti Ali Rifki yang diketahui telah mengundurkan diri pasca Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu. Manajer baru Arema FC, yakni Wiebie Dwi Andriyas yang sebelumnya menjabat manajer di PSMS Medan.

"Hasil rapat, kita menyerahkan posisi manajer Arema FC kepada bapak Wibie. Beliau ini tokoh sepak bola masyarakat Malang dan asli putra daerah," ujar Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto saat menggelar konferensi pers di Kandang Singa, Senin (5/12/2022).

Advertisement

Alasan pihaknya menunjuk Wibie sebagai manajer baru Arema FC, selain putra daerah Wibie disebut juga memiliki ketulusan dan semangat tinggi untuk menjaga eksistensi Arema FC di Liga 1.

Apalagi, Liga 1 juga resmi bergulir per hari ini setelah mendapatkan izin kompetisi dari kepolisian.

"Beliau memiliki ikhtiar tulus dan semangat tinggi untuk menjaga eksistensi di liga 1. Mohon doa agar Arema FC bangkit meraih prestasi," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tatang juga mengucapkan terima kasih kepada Ali Rifki yang selama ini telah menjaga Arema FC.

"Ali Rifki selaku manajer Arema FC sebelumnya sudah menyatakan untuk mengundurkan diri. Kami sampaikan terima kasih atas dedikasinya selama ini di Arema," ucapnya.

Sementara, manajer baru Arema FC Wibie Dwi Andriyas mengaku telah siap untuk mengarungi kompetisi liga 1 bersama Arema FC.

Dengan sisa 6 laga di putaran pertama Liga 1 ini, ia memastikan akan memberikan semaksimal mungkin untuk membawa Arema FC kembali ke namanya melalui prestasi.

"Sisa 6 laga di putaran pertama harus diperjuangkan dengan baik. Kami minta doa restu, ditengah kesulitan pasti ada jalan terbaik," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES