Olahraga

Trio Striker Arema FC Siap Main di Putaran Kedua Liga 1

Senin, 09 Januari 2023 - 16:23 | 30.47k
Striker Arema FC, Hari Yudo saat melakukan sesi latihan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Striker Arema FC, Hari Yudo saat melakukan sesi latihan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajer Arema FC, Wibie Dwi Andriyas memastikan trio Striker yang dimiliki tim Singo Edan siap bermain di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Ketiga striker yang dimaksud tersebut, yakni Abel Camara, Kushedya Hari Yudo dan M Rafli. Apalagi, Abel dan Yudo sempat mengalami cidera yang cukup serius.

Advertisement

Wibie memastikan bahwa kondisi striker Arema FC, Abel dan Yudo kini sudah pulih dan siap kembali merumput di Liga 1 putaran kedua mendatang.

"Alhamdulilah Yudo dan Abel sudah sembuh semua dan siap bermain putaran kedua," ujar Wiebie saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Senin (9/1/2023).

Kepastian tersebut, lanjut Wiebie, karena kedua striker Singo Edan tersebut telah didaftarkan untuk ikut dalam pertandingan putaran kedua.

"Iya ini sudah mulai kami daftarkan (Abel dan Yudo untuk ikut putaran kedua)," katanya.

Lalu, setelah kesembuhan dua striker yang sempat cidera tersebut, kini ditambah lagi M Rafli juga segera kembali setelah memperkuat Timnas Indonesia di piala AFF 2022.

Oleh sebab itu, Wiebie pun memastikan trio Striker Singo Edan tersebut bakal segera kembali merumput dan memperkuat Arema FC di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

"Mereka siap bertanding. Rafli sudah kembali juga. Sudah siap semua," tandasnya.

Sebagai informasi, striker lokal milik Arema FC, yakni Hari Yudo beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera yang cukup serius. Ia mengalami cidera ligament di lutut kanan yang mengharuskan Yudo naik ke meja operasi.

Setelah menjalani operasi pada Juni 2022 lalu, Yudo lalu fokus memulihkan kondisi kesehatannya hingga akhirnya di putaran kedua nanti ia siap kembali merumput.

Lalu, striker asing milik Arema FC, yakni Abel Camara juga sempat mengalami cidera yang memaksa dirinya harus absen pada sisa laga putaran pertama Liga 1 beberapa waktu lalu.

Abel saat itu sempat mengalami cidera saat melakukan sesi latihan jelang laga sisa putaran pertama. Pihak Arema FC pun mau tidak mau harus mengistirahatkan Abel Camara untuk bisa segera memulihkan kondisi dan kembali merumput di lapangan hijau pada putaran kedua nanti.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES