Olahraga

Debut Gemilang Lionel Messi di Inter Miami, Cetak Gol Kemenangan Dramatis

Sabtu, 22 Juli 2023 - 10:40 | 95.24k
Selebrasi Lionel Messi merayakan gol kemenangannya melawan Cruz Azul saat debutnya di Inter Miami. (Foto: Stacy Revere/Getty Images)
Selebrasi Lionel Messi merayakan gol kemenangannya melawan Cruz Azul saat debutnya di Inter Miami. (Foto: Stacy Revere/Getty Images)

TIMESINDONESIA, JAKARTALionel Messi langsung mencetak gol pada laga perdananya bersama Inter Miami saat mengalahkan Cruz Azul dalam matchday 1 fase Grup J League Cup 2023 di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7/2023) pagi.

Naskah: Superstar sepak bola dunia, Lionel Messi, mengawali petualangan barunya di Inter Miami dengan gemilang. Pada laga pertamanya dalam kompetisi J League Cup 2023, Messi langsung mencatatkan namanya di papan skor dengan gol kemenangan yang dramatis.

Advertisement

Dalam pertandingan yang berlangsung di DRV PNK Stadium, Inter Miami berhadapan dengan Cruz Azul. Pertandingan berjalan cukup ketat, dan gol pembuka dicetak oleh Robert Taylor pada menit ke-44 yang membuat Inter Miami unggul 1-0 hingga jeda.

Setelah jeda istirahat, momen yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola tiba. Lionel Messi dan rekan setimnya, Sergio Busquets, masuk ke lapangan untuk pertama kalinya sebagai pemain Inter Miami. Messi menggantikan Benjamin Cremaschi pada menit ke-54, dan Busquets menggantikan David Ruiz pada menit yang sama.

Permainan Inter Miami langsung terasa lebih bertenaga dengan kehadiran Messi dan Busquets. Namun, Cruz Azul berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui gol yang dicetak oleh Uriel Antuna.

Kedudukan imbang membuat tensi pertandingan semakin tinggi. Namun, ketika laga sudah hampir berakhir dan semua orang mengira pertandingan akan berakhir dengan skor 1-1, Lionel Messi menyelamatkan Inter Miami dengan tendangan bebasnya di masa injury time. Gol tersebut membuat Inter Miami memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan ini menjadi langkah awal yang sempurna bagi Lionel Messi bersama klub barunya, Inter Miami. Gol debutnya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Dengan kemenangan ini, Inter Miami sementara memuncaki peringkat satu di Grup J League Cup dengan tiga poin, sementara Cruz Azul berada di posisi tiga klasemen.

Para penggemar sepak bola tidak sabar untuk melihat performa gemilang Messi selanjutnya bersama Inter Miami, dan gol kemenangan dramatisnya menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi klub dan para pendukungnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES