Olahraga

Livoli 2023, Petrokimia Gresik Menang Dramatis Atas Bank Jatim

Rabu, 15 November 2023 - 17:42 | 58.01k
Tim voli Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia berhasil menang atas Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Tim voli Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia berhasil menang atas Bank Jatim di Livoli Divisi Utama 2023. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Babak reguler Livoli Divisi Utama 2023 Seri Magetan hari ini Rabu (15/11/2023) menyuguhkan pertandingan menarik antara Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia melawan Bank Jatim.

Pertandingan derby Jatim tersebut memakan waktu hampir tiga jam dan dimenangi Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan skor 3 - 2.

Set pertama Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia yang dimotori Shella Bernadheta bermain taktis, meski terjadi kejar mengejar angka, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia menyudahi set pertama dengan kedudukan 25 - 23. Di set kedua Shella Bernadheta terus konsisten dengan serve mematikan, di set kedua Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia menang telak atas Bank Jatim dengan angka 25 - 16.

voli-Petrokimia-Gresik-2.jpg

Tertinggal 2 - 0 Bank Jatim yang dibor Labib tidak mau kecolongan lagi. Dengan motivasi tinggi Ajeng Viona dan kawan-kawan mampu meredam Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dan menang dengan angka 16 - 25.

Begitu pula dengan set keempat, Bank Jatim tidak memberi kesempatan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia untuk berkembang. Kejar-kejaran angkapun terjadi, namun Bank Jatim menyudahi perlawanan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan angka 29 - 30.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan 5 set. Di set kelima pertandingan yang cukup menegangkan, dan akhirnya Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia berhasil merebut set tersebut dengan angka 15 - 10.

Dengan kemenangan tersebut tentu saja membuka asa bagi Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia untuk merebut tiket ke final four.

voli-Petrokimia-Gresik-3.jpg

“Semua pertandingan adalah final, dan saya optimis tim kami bisa meraih tiket ke final four,” kata pelatih Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia Pedro Lilipaly.

Begitu pula dengan Bank Jatim, kekalahan atas Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia tidak mengurangi optimisme sang pelatih Labib untuk pertandingan besok melawan Jakarta Popsivo Polwan.

"Kami akan coba merebut kemenangan besok. Tentang kekalahan hari ini, anak-anak banyak melakukan kesalahan sendiri," tukas pelatih Bank Jatim, Labib. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES