Olahraga

Livoli 2023, Petrokimia Gresik Buka Peluang Lolos Final Four

Kamis, 16 November 2023 - 16:16 | 28.46k
Shella Bernadheta dan kawan-kawan dari Petrokimia Gresik  Buka Peluang Lolos ke final four Livoli Divisi Utama 2023 setelah menang 3-0 atas Jakarta Bharata Muda. (Foto: Marhaban/ TIMES Indonesia)
Shella Bernadheta dan kawan-kawan dari Petrokimia Gresik Buka Peluang Lolos ke final four Livoli Divisi Utama 2023 setelah menang 3-0 atas Jakarta Bharata Muda. (Foto: Marhaban/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Tim voli putri Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia membuka peluang lolos final four Livoli Divisi Utama 2023 (Livoli 2023) setelah menang 3 - 0 atas Jakarta Bharata Muda di GOR Mageti Magetan, Kamis (16/11/2023).

Sejak set pertama Shella Bernadheta dan kawan-kawan bermain ofensif ke pertahanan Jakarta Bharata Muda. Namun tim asuhan Eko Waluyo tersebut juga berhasil menyelesaikan keseimbangan permainan menyerang Petrokimia Gresik.

Set pertama berhasil diambil Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan angka 25 -21. Di set kedua Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia tidak mengendorkan serangan melalui serve -serve yang mematikan.

Dita Azizah dan kawan-kawan dari Jakarta Bharata Muda sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri, di set kedua itu Jakarta Bharata Muda harus mengakui keunggulan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dengan angka telak 25 - 17.

Livoli-2023-2.jpg

Set ketiga berlangsung sengit, Dita Azizah mencoba mengambil inisiatif serangan dan kejar mengejar angkapun terjadi. Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia yang dibor Pedro Lilipaly juga tak mau kecolongan. Di set ketiga itu Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia menang susah payah dengan angka 25 - 22.

Usai pertandingan pelatih Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia kepada TIMES Indonesia mengatakan, meski belum pasti lolos ke final four tapi tetap optimis.

"Hari ini anak-anak bermain bagus dan berhasil menang 3-0. Tapi kami tetap optimis ke empat besar, meski harus menunggu hasil pertandingan tim lain," kata Pedro Lilipaly.

Sementara pelatih Jakarta Bharata Muda Eko Waluyo mengaku bahwa pemainnya masih muda-muda, meski begitu timnya masih bisa mengimbangi permainan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia.

“Tim kami masih muda-muda, tapi kami tetap optimis tidak degradasi dari divisi utama Livoli 2023 ini,” kata Eko Waluyo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES