Olahraga

Jamu Deltras, Persela Lamongan Bertekad Beri Kenangan Manis Sebelum Berpisah dengan Stadion Surajaya

Rabu, 29 November 2023 - 12:42 | 30.36k
Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman, saat memberikan komentar dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan Persela kontra Deltras, Rabu (29/11/2023). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman, saat memberikan komentar dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan Persela kontra Deltras, Rabu (29/11/2023). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan bertekad mempersembahkan kenangan manis kepada publik sepakbola Lamongan, sebelum berpisah dengan Stadion Surajaya.

Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman, menyebut hadiah yang akan diberikan yakni kemenangan saat menjamu Deltras Sidoarjo besok sore, Kamis (30/11/2023).

"Tentunya kami bertekad untuk memberikan hadiah tersendiri bagi suporter Persela Lamongan, baik itu LA Mania maupun Curva Boys. Kami ingin memberikan kenang-kenangan manis buat mereka, supaya mereka terus memberikan support kepada Persela Lamongan," kata Djanur, dalam sesi konferensi pers sehati menjelang pertandingan, Rabu (29/11/2023).

Laga kontra Deltras menjadi pertandingan terakhir Persela di  Stadion Surajaya. Sebab, stadion yang dibangun sejak tahun 1979 tersebut akan dirobohkan dan akan dibangun ulang oleh Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Stadion Surajaya menjadi saksi bisu perjalanan Laskar Joko Tingkir dalam mengarungi belantara sepakbola nasional. Mulai dari Divisi II, merangkak ke Divisi I, kemudian promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia pada 2004 dan bertahan selama 18 tahun, sebelum akhirnya terdegradasi pada musim 2021/2022.

Oleh karena itu, Djanur bersama anak asuhnya akan berjuang untuk mempersembahkan kemenangan sebagai ucapan perpisahan sementara dengan Stadion Surajaya.

"Kami sudah siap, kami punya cukup waktu persiapan. Pemain tidak ada yang cedera maupun larangan bermain," ucap Djanur.

Selain memiliki persiapan matang, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu juga berada dalam kepercayaan diri yang bagus. Sebab, pada pertemuan pertama di kandang Deltras, mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Namun Djanur tetap menaruh kewaspadaan penuh terhadap calon lawannya, karena saat ini kekuatan tim berjuluk The Lobster itu berbeda dengan putaran pertama. Kemenangan di markas Gresik United menjadi salah satu bukti peningkatan performa Deltras, yang tentu menjadi bekal untuk menghadapi Persela di Stadion Surajaya. "Sekarang Deltras menambah beberapa pemain yang tentu mengubah kekuatan mereka. Itu semua harus kita waspadai," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES