Olahraga

Mengejutkan, Radja Nainggolan Gabung Bhayangkara FC

Rabu, 29 November 2023 - 19:38 | 35.76k
Radja Nainggolan, pemain baru Bhayangkara FC (Foto: Antara)
Radja Nainggolan, pemain baru Bhayangkara FC (Foto: Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang di penutupan bursa transfer putaran kedua Liga 1 dan Liga 2. Klub milik kepolisian, Bhayangkara FC resmi merekrut Radja Nainggolan. 

Perekrutan ini dibenarkan oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji, Rabu (29/11) sore. "Iya benar," ucapnya singkat.

Namun dia tidak menjelaskan detail berapa lama Radja Nainggolan akan bermain untuk Bhayangkara FC. 

Saat ini, eks pemain Timnas Belgia itu memang tidak punya klub. Terakhir, Radja bermain untuk klub kasta kedua Italia, SPAL. Nama Radja Nainggolan memang cukup menterang sebab dia juga pernah memperkuat klub besar seperti Inter Milan dan AS Roma.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi juru kunci. Mereka pun mendatangkan banyak pemain baru. Tercatat sudah 4 pemain asing baru datang yaitu Marcelo Herrera, George Blackwood, Junior Brandao, dan Zulfahmi Arifin. Namun kedatangan Radja ini tentu harus menyingkirkan pemain asing lain karena berkaitan dengan kuota pemain asing.

Tidak hanya pemain asing, tim yang saat ini dilatih Mario Gomez ini juga mendatangkan beberapa pemain lokal baru seperti Putu Gede, Andik Rendika Rama, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, dan Arif Satria.

Mendatangkan Radja Nainggolan dilakukan manajemen Bhayangkara FC untuk menyelamatkan tim dari degradasi. Saat ini Bhayangkara FC menjadi juru kunci klasemen sementara atau peringkat ke-18. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES