Olahraga

Jadi Tuan Rumah, Persipro Siap Tempur dengan Formasi 4-3-3

Senin, 04 Desember 2023 - 20:38 | 82.30k
Penyelenggara siapkan Stadion Bayuangga untuk pertandingan Liga III yang dimulai Selasa (5/12/2023). (Foto: Rizky Putra Dinasti/TIMES Indonesia)
Penyelenggara siapkan Stadion Bayuangga untuk pertandingan Liga III yang dimulai Selasa (5/12/2023). (Foto: Rizky Putra Dinasti/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Jadi tuan rumah pada Liga 3 Jatim, Persipro 54 siap tempur dengan formasi 4-3-3. Selain itu, pihak managemen pastikan lapangan yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan peremajaan siap dijajal meski dalam kondisi hujan.

Pelatih Persipro 54 Ahmad Junaidi menerangkan jika sejauh ini persiapan tim sudah baik. Bahkan bertanding sebagai tuan rumah dapat memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi anak didiknya. 

“Untuk tim sudah siap. Untuk formasi yang kita pakai tetap dengan 4-3-3. Dimana 4 pemain belakang Deki, Dani, Tauriga dan Akbar. Tiga pemain tengah yakni Kaka, Gazi dan Hamzah. Kemudian tiga depan Risdy sebagai triker, Sayap kanan Eko dan sayap kiri Rifky kribo,” kata Junaidi Senin (4/12/2024) siang.

Stadion-Bayuangga-2.jpgVenue Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo yang digunakan untuk Liga 3 Jatim. (Foto: Rizky Putra Dinasti/TIMES Indonesia)

Hal senada juga diungkapkan oleh Media Center atau Humas Persipro 54 Tri Oktavian. Menurutnya terkait dengan Persiapan teknis, mulai dari ijin keramaian dari Polda Jatim sudah turun. Termasuk dari segi venue dan pengamanan. Bahkan managemen sudah menyiapkan 10 ribu tiket terusan dengan tiket Ekonomi Rp10 ribu dan VIP Rp25 ribu.

“Setelah dilakukan peremajaan atau revitalisasi lapangan beberapa waktu lalu, kondisinya sudah bagus, termasuk saluran drainasenya. Sehingga ketika hujan, air dapat segera turun ke saluran drainase tanpa harus menimbulkan genangan yang tinggi,” katanya.

Diinformasikan, pada putaran pertama Persipro 54 akan berhadapan dengan Singhasari FC pada Selasa 5 Desember 2023 pukul 15.15. Selanjutnya pada Kamis 7 Desember 2023 Persipro 54 akan menghadapi Bajul Ijo FC-Surabaya pada pukul 13.00. Kemudian pada Sabtu 9 Desember 2023 Persipro 54 akan berhadapan dengan Mitra Bola Utama-Surabaya pada pukul 15.15. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo.

Kemudian putaran kedua akan berlansung pada tanggal 13, 15 dan 17 Desember 2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES