Olahraga

Laga Pertama Liga 3 di Mojokerto, PSMP Menang Tipis dan Assyabaab Bangil Banjir Gol

Selasa, 05 Desember 2023 - 19:49 | 30.54k
PSMP saat melawan Persenga Nganjuk, Selasa (5/12/2023) (Foto: Dok. Tangkapan Layar)
PSMP saat melawan Persenga Nganjuk, Selasa (5/12/2023) (Foto: Dok. Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Dua hasil berbeda tersaji dalam laga perdana grup E Liga 3 Jatim di Stadion Gajahmada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Pada laga pertama antara Assyabaab Bangil melawan Simo Putra Pamekasan FC berakhir 5-1 untuk kemenangan Assyabaab Bangil. 

Keran gol Assyabaab Bangil tercipta sejak babak pertama. Dua gol tercipta pada babak pertama dari upaya Zidan Ma'ruf pada menit 11 dan menit 16. Lalu tiga gol lain tercipta pada babak kedua. Secara bergantian, Muhammad Vidianto mencetak gol pada menit 50, lalu Rosihan Rizqi pada menit 59 dan Tri Achmad Bagus pada menit 78. Sementara gol balasan dari Simo Putra Pamekasan FC tercipta pada menit 63 oleh Dafiq Nadlorrudin. 

Pelatih Assyabaab Bangil Kasianto mengatakan bahwa pihaknya memang sedang dalam kondisi on fire. Hasil yang diraih pada Selasa (5/12/2023) sudah sesuai dengan yang diharapkan. 

"Kami bersyukur karena sudah sesuai target. Target selanjutnya tentu kami ingin poin penuh. Dari hari ini pemain kami juga tidak ada cedera maupun akumulasi," kata Kasianto, Selasa (5/12/2023). 

Sementara pada laga kedua antara PS Mojokerto Putra (PSMP) melawan Persenga Nganjuk berakhir dengan kemenangan tipis 1-0. Gol kemenanhan The Lasmojo dicetak oleh Redzuan Fachgi. 

Pelatih PSMP Lulut Kistono menjelaskan bahwa poin penuh memang menjadi target utama. Namun beberapa hal masih menjadi evaluasi untuk laga selanjutnya. 

"Kami tentu senang sudah menang, poin tiga. Namun ada beberapa hal. Terutama lini tengah. Itu saja catatan kami," kata Lulut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES