Olahraga

Singhasari FC Tunduk 0-4 di Putaran Kedua Lawan Persipro 54

Rabu, 13 Desember 2023 - 20:55 | 78.76k
Bernaju oranye, pemain Persipro 54 berebut bola dengan Singhasari FC. (Foto: Agus Purwoko/TIMES Indonesia)
Bernaju oranye, pemain Persipro 54 berebut bola dengan Singhasari FC. (Foto: Agus Purwoko/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Masuk putaran kedua Liga 3 Jatim, Singhasari FC dibuat tak berdaya Persipro 54. Skor akhir 4-0 untuk Persipro 54 membuat Singhasari FC mengalami kekalahan kedua mereka. Bahkan, baik pada putaran pertama maupun kedua, Singhasari FC kalah dengan skor 4-0.

Pada awal babak pertama, Persipro 54, yang tampil menyerang, langsung memberikan tekanan kepada tim Singhasari FC. Di menit ke 14, Persipro 54 berhasil mencetak gol melalui tendangan Risdianto.

Kecepatan permainan Persipro 54 terbukti sulit diatasi oleh Singhasari FC, bahkan Sayap Persipro 54, Eko Wahyudi, menambah keunggulan pada menit ke 36.

Tak berhenti di situ, Risdianto kembali menambah keunggulan dengan tendangan kaki kanannya pada menit ke 39. Hingga jeda, skor menjadi 3-0 untuk Persipro 54.

Di babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain. Persipro 54 mengganti pemain untuk hemat stamina, sementara Singhasari FC mencoba pemain baru.

Namun, upaya Singhasari FC tidak berhasil karena Persipro 54 menambah skor lewat gol Ahmad Hamzah pada menit ke 68.

Keunggulan 3-0 meningkatkan rasa percaya diri Persipro 54. Meski begitu, terdapat beberapa benturan yang menyebabkan Wasit Haryanto memberikan kartu kuning.

Total kartu kuning dari pertandingan Rabu (13/12/2023) pukul 15.15 di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, sebanyak empat kartu.

Meskipun ditambahkan waktu dua menit, skor tidak berubah. Hingga peluit panjang dibunyikan, Persipro 54 memimpin dengan skor 4-0.

"Dengan kemenangan ini, kami semakin yakin bisa lolos ke tahap selanjutnya," kata Ahmad Junaidi, pelatih Persipro 54.

Sementara itu, Pelatih Singhasari FC, Agung Widya Kurniawan, mengakui keunggulan Persipro 54. Kendati demikian, ia juga mengapresiasi kinerja anak didiknya.

"Kami akui permainan Persipro 54 memang bagus. Tapi, saya juga apresiasi permainan anak-anak, walaupun secara pengalaman mereka masih kurang karena masih muda-muda," tutupnya.

Diinformasikan, pada Putaran Kedua berikutnya, Persipro 54 akan berhadapan dengan Bajul Ijo FC pada Jumat (15/12/2023) pukul 15.15 di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES