Olahraga

Ratusan Gamers se-Jatim Ramaikan Turnamen E-Football Mobile

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:57 | 28.34k
Suasana kegiatan turnamen E-Football. (Foto: Dok. Kill The Last/TIMES Indonesia)
Suasana kegiatan turnamen E-Football. (Foto: Dok. Kill The Last/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Respons besar disambut oleh ratusan gamers se Jawa Timur (Jatim) dalam mengikuti turnamen E-Football Mobile yang digelar oleh komunitas gamers Kill The Last dalam tajuk Chieforia.

Turnamen ini digelar di dua lokasi, yakni di Sidoarjo dan Surabaya selama bulan November hingga Desember 2023. Kegiatan ini diikuti lebih dari 300 peserta yang antusias menyambut turnamen ini.

"Turnamen ini kami gelar serentak sejak 18 November sampai dengan 16 Desember 2023," ujar panita turnamen, Linggar Kepo, Selasa (26/12/2023).

Tercatat ada lebih dari 300 gamers E-Football mobile yang terbagi dari tiga distrik berjuang sejak pekan pertama sampai ke empat untuk melaju ke babak grand final pada 16 Desember 2023 kemarin. Meski baru pagelaran perdana, namun antusiasme gamers dalam jenis permainan taktikal sepakbola online di ponsel ini sangat tinggi.

Ratusan-Gamers-se-Jatim-b.jpg

"Ini masih embrio, harapannya tentu game E-Football mobile ini bisa terus berkembang serta bersaing dan tidak kalah populer dengan game-game lainnya seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan game yang lebih dulu populer. Untuk terus menjaga jaringan para gamers, kami juga berkolaborasi dengan komunitas efootball mobile Jawa Timur," ungkapnya.

Sementara itu, saat final ada berbagai keseruan, seperti penampilan musik dari berbagai band, kemudian ada stan-stan komunitas dan berbagai keseruan lainnya.

"Kami juga menyediakan doorprize untuk pengunjung seperti HP dan lainnya. Untuk bisa bergabung dengan komunitas gamers kami, bisa cek akun instagram @kill_the_last. Di sana juga akan ada info berbagai turnamen game yang lain," jelasnya.

Disisi lain, Koordinator Kill The Last Surabaya Affan Harris menyebut bahwa pihaknya selalu konsisten untuk menjaring bibit gamers di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kill The Last sudah empat tahun terakhir ini konsisten menggelar berbagai turnamen esport baik skala lokal, regional maupun nasional.

"Kill The Last ini adalah wadah para komunitas esport untuk bersilaturahmi, berkolaborasi dan berkembang bersama. Kami juga menjalin jejaring komunitas esport dari berbagai daerah di Indonesia," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES