Olahraga

Dua Kali Kemenangan, Persipro 54 Dipastikan Masuk 16 Besar

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:09 | 25.62k
Pemain Persipro 54 rayakan kemenangannya. (Foto: Persipro 54 for TIMES Indonesia)
Pemain Persipro 54 rayakan kemenangannya. (Foto: Persipro 54 for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Persipro 54 meraih kemenangan dalam dua laga di babak 28 besar Liga 3 Jatim. Dengan poin 6 yang telah dikantongi, Persipro 54 dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Pada laga pertama di babak 28 besar Liga 3 Jatim, Minggu (7/1/2024), Persipro 54 berhasil mengalahkan Pasuruan United dengan skor 3-0. Risdianto Prasetyo mencetak ketiga gol Persipro 54 pada menit ke-48, 50, dan 58.

Sementara itu, pada pertandingan kedua yang berlangsung pada Selasa (9/1/2024) di Stadion A Yani, Sumenep-Madura, Persipro 54 menghadapi Suryanaga Connection.

Dalam pertandingan tersebut, Persipro 54 kembali meraih kemenangan dengan skor 4-1. Risdianto Prasetyo dan Fajar Mubaroqi masing-masing  mencetak satu gol pada menit ke-2 dan 19, Eko Wahyudi mencetak dua gol pada menit ke-5 dan 30.

Sementara itu, satu gol dari Suryanaga Connection dicetak melalui tendangan penalti M Thoriq pada menit ke-64.

Dengan dua kemenangan ini, Persipro 54 dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Tim yang dilatih Ahmad Junaidi ini saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 6 poin. Pasuruan United dan Suryanaga Connection belum mendapatkan poin.

Junaidi mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian timnya. Menurutnya, persiapan untuk laga terakhir melawan tuan rumah tidak akan berbeda dengan persiapan sebelumnya.

Timnya akan berusaha tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

"Untuk persiapan khusus tidak ada. Kita akan tampil bermain seperti biasanya. Tentunya, kami akan berusaha tampil maksimal dengan target poin penuh," ungkap Junaidi.

Ia berharap pertandingan ketiga juga bisa dimenangkan. Sehingga bisa sapu bersih tanpa kekalahan seperti pertandingan penyisihan sebelumnya di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES