Olahraga

Jonny Campbell Jadi "Tumbal" Raihan Satu Poin Persela di Markas Malut United

Selasa, 09 Januari 2024 - 21:24 | 25.63k
Aksi Jonny Campbell (biru muda) saat memperkuat Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Aksi Jonny Campbell (biru muda) saat memperkuat Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Satu poin yang diraih dari markas Malut United Minggu (7/1/2024), ternyata harus dibayar mahal oleh Persela Lamongan, dengan cederanya Jonny Campbell.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta tersebut, Jonny memang bermain hingga pertandingan usai. Namun Jonny baru mengeluhkan cederanya pasca pertandingan.

"Jonny ada keluhan nyeri lutut, setelah lawan Malut United," kata Dokter Tim Persela, Tsalis Fithrony, Selasa (9/1/2024).

Tsalis mengungkapkan, Jonny harus menjalani pemeriksaan Magnetic resonance imaging (MRI), untuk mengetahui lebih detail kondisi cederanya. 

Jonny menjalani pemeriksaan bersama kiper Havizd Muzaki, yang lebih dulu mengalami cedera lutut saat masa persiapan menjelang laga kontra Malut United.

"Hasilnya masih menunggu, semoga baik-baik saja," kata Tsalis.

Hal senada juga diutarakan Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman. Dia berharap cedera yang dialami Jonny tidak serius, sehingga bisa memperkuat Persela saat menjamu Bekasi City akhir pekan ini.

"Kita harapkan dia tetap bisa main," kata Djanur, usai memimpin latihan di lapangan Komplek Gajah Mada.

Maklum, pemain jangkung berpaspor Amerika Serikat tersebut merupakan pilar penting di balik kokohnya sektor pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Duet Jonny dan Ikhwan Ciptadi mampu membuat Persela hanya kebobolan 7 gol dari 13 laga yang dijalani. Catatan tersebut sekaligus menjadikan Persela sebagai tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 2.

Sembari menunggu perkembangan kondisi Jonny Campbell, Djanur kini tengah fokus mempersiapkan Persela untuk menjamu Bekasi City. "Hari ini kita recovery. Kemudian kita punya waktu 3 hari lagi, kita persiapan untuk lawan Bekasi," ucap Djanur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES