Olahraga

Timnas Indonesia Fokus Hadapi Jepang

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:51 | 23.89k
Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang di Stadion Thumama dalam laga terakhir fase grup D Piala Asia 2023. (foto: PSSI)
Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang di Stadion Thumama dalam laga terakhir fase grup D Piala Asia 2023. (foto: PSSI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyerang Timnas Indonesia, Hokky Caraka, optimistis bahwa performanya akan meningkat jika dia kembali dipercayakan untuk bermain dalam pertandingan melawan Jepang pada Rabu (24/1). Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Thumama dan menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim dalam grup D Piala Asia 2023.

Hokky turut bermain pada pertandingan Indonesia versus Vietnam, dimasukkan pada menit ke-69 bersama dua rekan setimnya, Rizky Ridho Ramadhani dan Adam Alis Setyano. Ketiganya menggantikan Jordy Amat, Egy Maulana Vikri, dan Rafael William Struick.

"Mengucap syukur kami atas kemenangan melawan Vietnam. Namun, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Jepang. Kami mengakui bahwa Jepang adalah tim yang kuat, tetapi kami juga yakin dapat menantang mereka, terutama setelah melihat permainan mereka," ujar Hokky Caraka seperti dikutip dari situs PSSI.

Hokky menambahkan bahwa pada pertandingan sebelumnya, dia merasa sedikit tegang karena ini merupakan penampilan perdananya dalam turnamen Piala Asia 2023 bersama timnas Indonesia.

"Saya agak grogi dan setelah pertandingan, saya sulit tidur karena saya menyadari seberapa besar ego saya yang menghambat saya memanfaatkan peluang. Oleh karena itu, saya akan melakukan evaluasi diri untuk pertandingan berikutnya," ungkap pemain yang berasal dari klub PSS Sleman tersebut.

Hokky juga berharap dukungan penuh dari suporter untuk terus memberikan semangat kepada tim Garuda.

"Tetaplah mendukung kami, tak peduli hasilnya nanti. Semoga kami dapat melangkah ke babak berikutnya. Siapapun yang bermain dan di posisi mana pun, kami berharap mendapat dukungan penuh," kata Hokky. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES