Olahraga

Marc Marquez Ungkap Alasan Gabung Gresini Racing

Minggu, 04 Februari 2024 - 01:32 | 16.58k
Pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez saat seri MotoGP Mandalika (Foto: Tria Adha/dok.TIMES Indonesia)
Pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez saat seri MotoGP Mandalika (Foto: Tria Adha/dok.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez mengungkap alasan dirinya bergabung dengan tim Gresini Racing karena faktor adiknya, Alex Marquez, yang sudah bergabung dengan tim satelit Ducati tersebut.

Meskipun demikian, faktor adanya Alex bukanlah satu-satunya alasan karena The Baby Alien juga mempertimbangkan faktor sejarah tim dan pembalap yang dihasilkan.

“Tetapi bukan itu (faktor adanya Alex Marquez) alasan satu-satunya. Saya melihat sejarah Gresini termasuk dengan Alex juga dengan Bastianini dan banyak pembalap besar lainnya," kata Marc dalam acara Kick Off Conference Gresini Racing di Jakarta, Sabtu. (3/2/2024)

Marc mengatakan, pada beberapa musim MotoGP lalu, Gresini Racing menorehkan hasil yang sangat baik melalui performa para pembalap seperti Antonio, Alex, Bastianini.

Hasil yang dicapai tim tersebut sejalan dengan keinginan juara dunia MotoGP enam kali itu yang mencari tim yang dikenal dan memiliki performa yang bagus.

“Menurut saya cara terbaik adalah Gresini Racing dan saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian tim keren ini,” ujarnya.

Marc mengaku tidak sabar untuk mencoba motor Ducati dan merasakan pengalaman barunya bersama tim Grecini Racing pada musim MotoGP 2024.

“Bergabung dengan Gresini adalah perubahan besar bagi saya karena sebelumnya saya bekerja dengan orang yang salah selama lebih dari 10 tahun,” katanya.

Marc Marquez bersama Alex Marquez bersama pemilik Gresini Nadia Padovani dan Comm & Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini berada di Jakarta dalam rangka menggelar Kick Off Conference Gresini Racing bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno selaku mitra kerja sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES