Olahraga

Irfan Nur Alam Touring Bareng Komunitas Otomotif Jelajahi Wisata Pakidulan Majalengka

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:00 | 86.84k
Irfan Nur Alam bersama komunitas pecinta otomotif sepeda motor mengisi akhir pekan. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Irfan Nur Alam bersama komunitas pecinta otomotif sepeda motor mengisi akhir pekan. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAIrfan Nur Alam bersama komunitas pecinta otomotif sepeda motor mengisi akhir pekannya dengan menjelajahi kawasan wisata daerah Pakidulan atau selatan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Titik awal petualangan Irfan Nur Alam, sosok tokoh pemuda yang juga merupakan Kepala BKPSDM Majalengka ini dimulai dari pusat kota, lalu bertolak menuju ruas jalan arah Cikijing.

Petualangannya itu ternyata bukan perjalanan biasa. Irfan Nur Alam dan komunitasnya tidak hanya menjelajahi keindahan alam, tetapi juga sekaligus mempromosikan guna pengembangan potensi wisata yang belum sepenuhnya tergali di Majalengka.

Irfan Nur Alam dan rombongannya pun menyempatkan waktu untuk mengunjungi beberapa sentra Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang tersebar di sepanjang rute perjalanan.

"Kita sempatkan berhenti dan interaksi langsung dengan para pelaku UMKM untuk menikmati produknya, sekaligus memberikan dukungan kepada pengusaha lokal," ujar Irfan Nur Alam, Sabtu (24/2/2024).

Setelah menyatu dengan sentuhan keindahan dan keberagaman budaya lokal, Irfan dan rombongan petualangannya melanjutkan perjalanan untuk mengungkap potensi pariwisata yang lainnya.

"Touring wisata ini selain merefleksikan hobi, juga sebuah cara kita untuk mengenal sekaligus mempromosikan potensi pariwisata yang ada di kawasan Majalengka," ungkapnya.

Sementara itu, kejadian menarik yang sesekali muncul mewarnai dalam perjalanannya. Cerita-cerita seru ini menjadi bahan obrolan saat istirahat di rest area, sehingga menciptakan suasana kebersamaan yang hangat di antara anggota rombongan.

Setelah menjelajahi semua jalur wisata Pakidulan Majalengka, Irfan Nur Alam dan rombongannya kembali melanjutkan perjalanan hingga mencapai akses jalan Palutungan Kuningan, titik akhir dari petualangan yang menyenangkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES